Thursday, June 05, 2008

2 hari dalam seminggu...2 minggu berturut2.

Apaan yah itu?SmileyCentral.com


Engga apa - apan kok.....ituh maksudnya daku cuman masuk 2 hari kerja ajah dalam seminggu selama 2 minggu berturut - turut....SmileyCentral.com liburankah? Engga juga.................

Minggu Pertamanya
Pas Harpitnas tanggal merah di 20...gak disangka dan gak diduga......dihari Jum'atnya tanggal 23, Ibu mesti dirumah lagi......Fai mulai menampakkan gejala - gejala kurang enak badan....dan mulai muntah - muntah........(mbanya yang duluan muntah2 dan buang2 air)..........Malamnya si Mas Dzaky........ikutan muntah - muntah dan buang2 air pula.............Fai untungnya gak parah muntahnya...tapi tingkahnya mulai malam sabtu agak - agak berbeda..............SmileyCentral.com

Berbedanya gimana..biasanya yang bobo malamnya anteng.....kali ini :
  • bangun
  • duduk
  • bengong
Suhu badannya pas Sabtu pagi mulai sumeng...........Nah, ibu coba buat tenang neh....sambil liat muntahnya mas di sana - dan disini............dan pas mulai nambah naik suhunya, ibu kasih Penurun Panas, merk P...., ukur suhu terpanas 38.2 derajat Celcius dan daftar ke RS ....tapi baru jam setengah 9 ajah pendaftaran pagi dah tutup.....so daftarlah untuk siang, kebetulan pas dsanya mas ma adek......Nah, dari jam setengah 3, kita dah mangkal di RS.......dan Tiba-tiba Fai kejang lagi..........belum lepas ingatan ibu pas pas kejang pertama Pebruari lalu...
Iyah sih, ibu masih pake Dsa yang sama..............dan btnya dsanya nyalahin ibu lalai karena begitu panas lagi langsung kejang lagi.............(kenapa mesti nyalahin seh....bt deh...)..aduh Fai jangan lagi deh Fai, biar pun Kejang demam tidak membahayakan, ibu gak mau liat Fai kayak gitu lagi ......SmileyCentral.com



Minggu ke-2
Senin, ibu masih nemenin Fai yang keliatan belum sehat, selasa - rabu ngantor, dan rabu malamnya tepar, korban ke -4 dirumah yang muntah ma buang2 air....ke drlah malam itu, dan kamisnya sukses berat tepar bo, diare ternyata bs gini neh...bikin lemes, mual, gak nafsu makan ditambah demam pula..................tiduran ma bolak - balik WC ajah........trs-trsan sampe sabtunya...badan lemes banget .....baru minggunya gak bolak-balik ke WC....waduh kangen banget pengen BW neh............Baru malam Minggunya bs BW lagi..................Awal Juni ini, saat-saat ini tenggelam dalam banjirnya pekerjaan, sedihnya gak bs BW...paling sapa-sapa dikit di YM pas pagi - pagi or kemarin sempat minta bimbingan ibunya Fikri.......untuk tutorial scrappbook...(malu neeh ma iie, emma, ma ibu-ibu yang pade pinter-pinter banget abisan diriku gak mudeng - mudeng neh ma segala tutorial yang betebaran dimana - mana)... Trus pagi ini mampir ke SB temen - temen gak bs terus neh..........SmileyCentral.com
............................................................................................................................................................................

10 comments:

  1. Aduh si Fai kaya anakku, Acha waktu kecil.. jadi emang bbrp anak gak kuat panas tinggi. Dulu aku selalu siapin obat yg dimasukkin ke dubur klo Acha mulai panas tinggi

    ReplyDelete
  2. wadoooh, ternyata 2 minggu yang sangat melelahkan ya buat semua keluarga...

    alhamdulillah semua udah mulai sehat kan ya...? Pokoknya cepet sehat seperti sedia kala deh buat semuanya..

    btw hasil scrapbooknya ditunggu ya..he..he

    ReplyDelete
  3. Smoga mas & adek fai udah sehat lagi. Amiiin

    ReplyDelete
  4. Aduh air matanya banyak sekali...

    Fai semoga cepet sembuh ya... Mom juga ayo jangan kecapean tar ikutan sakit, malah tambah ga bisa BW...

    Ternyata udah kena virus SB juga ya? hihihi selamat ya... sama nih aku juga...

    ReplyDelete
  5. Fai,jangan sakit lagi dong ya, Eyang do'a in ; Fai selalu sehat :)

    ReplyDelete
  6. Mas fai dah sembuh kan..? jangan sakit lagi ya... mdh2an sehat selalu.. amien..

    ReplyDelete
  7. moga cepet sembuh yahhh mas fai...anyway, pengen belajar scrapbook juga tapi kok gak ada yang ngejarin yahhh..hikssss..hiksss...

    ReplyDelete
  8. alow bu..dah baikan semuakan ya..sama dg aq ya ampir seminggu lebih wafi sakit, alhamdulillah hr ini dah msk skul..skrng giliran emaknya yang tepar

    ReplyDelete
  9. duh salah kirim nama deh..tp gpp deh.., itu wa2n orchid, blognya ayahnya wafi..hehehe gpp ya...

    ReplyDelete
  10. aduh kok bisa sampe kejang ya jeng.....apa karena terlalu tinggi demamnya ya? tapi biasanya kan sebelum ke dokter dikasih obat dulu kan buat turunin panas....duh kasihan

    dikompres kan....?

    mudah2an ga pernah gitu lagi ya....kesian fai....

    kerjaan makin numpuk dong jeng ya...gapapalah yg penting anak makin sehat dulu...yakan...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...