Thursday, July 26, 2007

Mulai Mandiri



Kalo waktu masih TK A, dan dikasih buku tabungan ma gurunya, dah diisiin uangnya pasti deh gak dikasihin..so dulu jadi tugas mba maynya untuk kasih ke ibu gurunya,,,,,,,,,tapi sekarang dah mau 2 minggu gak ditungguin....since 3 minggu mo lulus TK A udah mulai ditinggal...cuma dianter dan dijemput aja.......Beda banget...diingetin buku tabungan, biasanya cuma diem cuek...ini jawab"Aku udah tau bu kalo harus dikasih ke Ibu guru, kan aku udah pernah TK A", emang sih pas di periksa lagi tasnya...tuh buku udah gak ada......dan sekarang dah mulai mau gosok gigi dan ganti baju tidur sendiri karena pas minta temenin ibu adik Fainya nangis dah ngantuk minta nen....sementara ayah yang sakit lagi dah terbang ke Pulau Kapuk (padahal baru jam 8, kr gak enak badan jadi ayah cepet tidur)..cumanya itu lo....pas dah kelar semua, tinggal pake selimut siap bobo, mas dzaky bilang ke Fai yang udah merem sambil masih nen gini " Sekarang mas yang ngalah, besok kalo mas mau gosok gigi sama ganti baju, ibu harus temenin mas, adek yang harus nunggu gantian" <............hi........hi.........Fai mana ngerti mas, dia kan baru 4 bulan ......>

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...