Wednesday, July 25, 2007

tinggal kenangan

Pulang Kampung lagi nih...

Hari ini...hari bersedihnya Jek...Today dia ditinggal Mba May-nya pulang kampung, kesian sih tapi ibu dah pesen kalo pulkamnya harus diliat dan pamit ma Jek, biar Jek bisa terima kenyataan....... padahal baru ketemuan awal agustus kemarin setelah ditinggal married 3 bulan sebelumnya...........Mudah-mudahan aja Mba-mu balik lagi ya.......Ibu dan ayah gak bisa temenin Jek hari ini so Jek cuman sama tante ayang dirumah...sepi deh rumah, apalagi mba yang satu lagi dah pulang kemarin sore.....




Jadi inget waktu mba May awal-awal baru dateng di sekitar Akhir Nop'04, Jek belum genap 2 tahun ..Baru kerja 2 minggu, malam - malam dia laporan,"bu, aku digebukin sama mba may"....Digebukin? Pake apa?, "pake sapu " , apanya? "ininya...Katanya sambil nunjukin badannya....Langsung deh periksa badannya saat itu juga..........gak ada bekas apa-apa sih.......dan dia juga gak ditinggal berduan aja sama mbak barunya...tapi still monitoring by tante iin ......Masa sih?

Akhirnya dikonfirmasikanlah ke ybs, semua kaget banget....apalagi mbanya...sambil bersumpah-sumpah dia bilang...gak pernah pukulin jek pake sapu......tante pun yakin selama ini jek gak pernah lepas dari pantuannya.....so ternyata anak batita juga punya khayalan tingkat tinggi ya.......???? Seiring berjalannya waktu...., keliatan kalo mbanya bener-bener baek , dan finally jek & mba may pun jadi kompak banget......


No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...