Thursday, August 23, 2007

Aku udah maafin ibu kok....

Ritual biasa ibu tiap malam adalah siapin seragam Mas Dzaky ke sekolah.....Nah semalam itu, pesanan seragam baru udah dapat nih, baju olahraga baru ma 2 kemeja seragamnya........Rabu jadwal pake baju O.R nih...nah, bu cari-cari baju O.R Lama kok gak ada ditempat bajunya mas (jelas gak ada karena dah dipake siang tadinya....) dan so Ibu siapinlah baju O.R yang baru dengan pikiran "ah,ngapain sih cari baju O.R yang lama, biar aja kan dah ada yang baru , yang gak sempit celananya.........)...

Pagi-pagi jelang berangkat kantor, ibu liat baju O.R lamanya digantungan, ibu cium kok bau ya? (berarti kan abis dipake ....tapi ya itu masih gak dong kalo harusnya bukan baju itu yang disiapin ..)....siang-siang, ibu baru dapat kabar kalo Mas Dzaky SALTUM.....aduh kesian banget....dan siang ini juga, ibu baru ngeh kalo hari ini KAMIS....Ampun deh.....MAAFIN IBU YA MAS"..............jawabannya "Aku udah maafin ibu kok"....Trims banget, ibu dah dimaafin, maaf lagi dah buat kamu saltum..dan diledekin temen-temenmu....masih untung akhirnya baju bebasnya bisa disusulin ke sekolah..................
Maaf banget deh mas....Ibu lagi banyak pikiran jadi ngelantur kali....(adek juga sakit since senin,,,,,bikin ibu khawatir...)

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...