Wednesday, August 08, 2007

Cerita Awal Bulan


Tentang Fai



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Malem Minggu kemarin..kita semua jalan - jalan malem...ke RS tempat Fai lahir karena ada sedikit masalah ma ibu.....jadi minggu ini 2 kali ketemu ma dsog...... Disana numpang nimbang ,,,,dan ternyata dik Fai sudah 6 kilo loh ( udah dikurangi ma berat pampersnya nih)...udah lama nih gak nimbangin Fai...terakhir 2 Juli lalu beratnya 5.5 kg...... sedikit banget sih emang naiknya...tapi kalo dulu diinget - inget dia lahir dengan berat 2.68 kg ...sekarang dah lumayan banget............ Tapi, 3 hari lagi menjelang 5 bulan usianya, dia still belum bisa tengkurep sendiri walo kepalanya dah kuat buat ditegakkin.......kenapa ya? Kalo latihan tengkurep alias ditengkurepin sih sering.........., dulu mas dzaky 4 bulan dah tengkurep......sepupunya malah lebih cepet lagi........(aduh...ibu cemas banget nih...........mudah-mudahan Fai bisa tengkurep sendiri dalam waktu dekat ini .............)

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...