Thursday, August 23, 2007

les renang


Akhirnya jadi juga ngedaftarin Jek buat Les renang, biasanya cuma renang pake kolam renang kecil dibelakang rumah ..........Dia seneng banget pertama kali renang...bawaannya banyak...pelampung ma Jacket gak ketinggalan tentunya, eeh........sampe sana gak ada yang boleh dipake........Berenangnya sih semangat dan nurut ma pelatihnya Pak Toto........tapi itu deh...ibu sibuk bolak- balik ngelapin ingusnya jek.........(ih,,,jorok deh.......keluarnya kok cuma pas renang doank...kr kedinginan kali ya...........), dan kali pertama juga saking hebohnya ayah mesti bolak-balik nih....Ibu lupa masukin tasnya Jek ke mobil (maaf ya yah..penyakit lupa ............. )......Ayah pulang, Jek langsung berenang deh.........untung dah pake baju renang andallannya............(ibu beliin dari dia belum 2 tahun....masih muat tuh sampe dia 4.5 tahun sekarang................).

Kali ke2 minggu kemarin, semangatnya dah mulai kendor.......Minta adiknya dibawa juga, baru bentar dah minta - minta udahan............, Kalo gini kapan pinter renangnya nih Jek.....padahal Fai kan kalo dah gede mo diajarin mas Dzaky........maklum deh ibu ma ayah gak bisa berenang nih, mo, kursus renang juga malu.............

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...