Wednesday, August 15, 2007

Lomba Agustusan


Mulai kemarin selasa till Rabu ini..........acara lomba-lomba disekolah Jek, ada lomba masang kancing, lomba mewarnai, lomba bakiak, lomba bendera....buat ibu dan anaknya lomba makan pisang, lomba gendong anak dll...........tapi.........sayang banget..........ibu gak bisa nemenin, selasa kemarin jek ditemenin Mbanya dan Fai..........hari ini ada om aip.......tapi sayangnya gak foto-foto.........besok jek karnavalan............ibu dah janji dari taun lalu kalo jek bakalan make baju adat juga kayak temen-temennya (taun lalu cuma dia ber-3 yang pake kostum olahraga...salah informasi.....mbanya bilang pake baju or aja...nanti kostumnya disediain sekolah..........eh ternyata kostumnya masing-masing......................Ibu dan ayah juga gak bisa nemenin....besok HARPITNAS sih..........mudah-mudahan Jek bisa seneng karnavalan besok pake baju adat JAWA..........(dia yang milih nih ).......
Senin malem kemarin pas pulang kantor, turun Metro,ibu langsung naik ojek ke salon Zahra, akhir Juli lalu potong rambut katanya ada pakaian adat JAWA...begitu ibu datengin....ternyata cuma ada buat ce...ukuran besar pula.......(ihhh...anak ibu kan co )..dan malem itu juga tanya 2 langsung dapet petunjuk tempat sewa baju...lgs ngacir kesana...jalan kaki gelap-gelap pula.........dapet finally..............
Jek pastinya cakep pake baju adat jawa....tapi pas nyobain..(kainnya kan jadi kayak rok, pake keris pula...), dia bilang gini....besok lagi..aku mau pake adat Padang aja deh bu...(setuju aja deh Jek, ibu kan Padang....)...pakaiannya ribet ya..............

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...