Tuesday, September 11, 2007

Fai Daftar wisuda ASIX



hari ini Fai dah 6 bulan lho......secara ini anak ke2 bukan berarti aku paham tentang ASIX.....

Masnya dulu baru 3 hari dah dibeliin sufor dari Wy..h, dan gak bisa nyusu ............akhirnya 3 bulan , masnya Fai dah dikasi sufor dan dulu itu bangga banget bisa kasih sufor karena katanya bagus dan harganya mahal........(pasti moms disini pada gemes deh ma ibu2 yang kayak gini)

Nah, pas Fai lahir...walaupin via sc...besoknya ketemu dia langsung bisa nen....jadinya cepet keluar asinya........walaupun sakit bukan kepalang...(maklum pendarahan jg)...jadinya semangat ngasih ASI buat dia......Alhamdullillah, dia pinter banget nennya......
Waktu cuti gak sengaja liat brosur ASIFORBABY ini.....penasaranlah, sampe sempet2in ke Warnet tuk cari tau.......gak sia - sia ...gak yakin banget ini........gak yakin banget lho bisa meres di kantor..disamping mikir kulkasnya gak ada..belum pernah ada tuh dikantor yang judulnya ASIX ...agak Ziper2 gitu deh....belom lagi belum py gadgetnya....baru modal BP doank ma beberapa botol susu.....alhamdullillah pas hari pertama masuk.....Kulkas boss yang udah lama menghilang...muncul lagi....(senin masuk ...tuh kulkas baru sabtu dipasang lagi...), secara tuh kulkas kecil dan udah agak rusak jadinya gak beku...tapi alhamdullillah lagi...Fai ok2 aja tuh....senin besoknya , kantor py kulkas baru ...alhamdulillah lagi......
.
sempet ada masa - masa hopeless banget.....banget...banget hopelessnya...sempet mo nyerah pas Fai mo masuk 5 bulan.......tapi milis ini jadi penambah semangat banget....banyak banget yang bantuin....special thanks to para moms semua, mba dewi istiningrum....mba heni.......semua - semua deh........tanpa dukungannya 6 bulan gak bakalan bisa nih......
Mudah2an bisa kayak moms disini ampe 1 taun ngasih Fai ASIX...doain ya moms..

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...