Sunday, September 30, 2007

Ngeliatin orang makan es dawet

Sabtu siang pas ibu pulang kantor..........seperti biasa nih.......lewat depan stasiun jatinegara........disiang yang panas terik...Puanas banget deh........pokoknya...ngetemlah si Metro Mini T 506 ini..di pinggiran stasiun jatinegara,,,,,,,,,,Lumayan lama gitu deh.......Nah, karena duduk dipojokan kiri.........langsung dong mataku liat-liat..........Ya ampun.........itu bapak - bapak enak banget maka ES DAWETnya, siang - siang gini............Trus, aku liatin ajah terus (gak melotot sih...lagi iseng - iseng ajah ...miris dikit juga.....) cuman kan ngeliatinnya deket banget tuh..........Jadi tuh bapak kayaknya berasa juga diliatin............dia langsung balik badan....so makan es dawetnya gak ngadep jalanan lagi...tapi menghadap stasiun......................he...he ...kayaknya jaman dulu gak gini - gini amat ya, bulan puasa tertib semuanya....gak keliatan ada yang makan terang - terangan.....beberapa taun yang lalu pun yang ngerokok di Mikrolet pun habis dimarahinin ....ditegur gak menghormati bulan Ramadhan.............Ih tambah cuex deh orang - orang Jakarta.

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...