Wednesday, September 05, 2007

Sepuluh tahun yang lalu

Tahun 1997...di KRL Jabotabek...Sta UI


Pagi - pagi tunggu KRL di Sta Manggarai lamaaaaaaaaa bangeeet........terasa tambah lama karena minggu ini lagi ujian....masuknya on time biasanya jam setengah 8 pagi.........tunggu py tunggu tibalah KRL dari Kota dengan berjubel bel bel....(biasanya gak mau naik nih....kalo kayak gini...disamping pagi2 kepingin duduk2 ngantuk jg takut lecek dan biasanya juga kereta banyak ...eeh.......kok ya takut telat ujiannya itu lebih besar ...),,,,,,,,Naiklah seorang diri........., temen-temen banyakan pada naik dari sta Tebet sih.........

Pepet - pepetan mah biasa deh...pikiran cuma cepat sampe...donk.....mau ujian nih........Nah sampailah di Sta UI...Kereta dah berenti...tapi belum bisa turun juga....orang turun berebutan....tiba2 berasa kedorong2 dengan kuat....udah deket ke pintu keluar nih..tapi kok ada orang cebol yang tingginya cuma selulut deh...takut donk nimpa dia........aku berusaha nahan dorongan2 itu ...tapi..........kok udah jatuh terduduk dan keliatan kolong Peronnya....kayak mimpi deh...masih belum ngeh, ini beneran apa enggak ya?.........dalam hitungan detik .....tiba2 ada orang yang angkat dan be-diriin aku ke Peron sambil bilang 'Lain kali, hati - hati ya.""...Kereta dah mulai jalan lagi..........Cepet banget kejadiannya ,,,,,,,,,,,(masih inget jelas sampe sekarang..........)....Gak sempet bilang trimakasih ke Sony waktu itu (ternyata ada Sony, temen SMA yang turun di Sta berikutnya) yang nolongin,..........(syok banget,,,,,sampe gemeteran..........speechless deh,,,,,)

Thanks a lot Son.

Nah, kejadian itu, katanya mba urut, adiknya Haji Naim, ngaruh banget ke sakit punggung yang 2 malem ini ganggu banget..ampe gak bisa tidur bo.........so malem kamis begadangan lah ditemenin ayah ma Akmal Fai, malem rabu mah masih bisa tidur.........dan akhirnya hari ini pagi2 dah berangkat dari rumah menuju tempat Haji Naim (thanks banget ma ayah yang anter...perhatian banget deh......), kr mesti buka baju...gak bisa urut ma Pak haji donk......so di kasih tau tempat adiknya Pak Haji......

Dia Bilang, jangankan kejadian jatuh duduk 10 taun lalu, yang 20 taon lalu aja ...bisa aja dampaknya baru berasa sekarang, katanya sih baru tunas saraf kejepit.........jadi mudah2an masih bisa sembuh.............dan jatuh duduknya di prediksi lebih dari dua kali...diinget2 cuma di kereta itu....eh inget lagi deh......kayaknya pernah jatuh duduk di belakang rumah...sekitar 2 taunan lalu........kaki nyemplung ke got satu..........gak nyangka dampaknya seperti ini...sakitnya itu lo..gak main-main......Sekarang mulai mau betulin posisi duduk ma pake korset.........gak enak banget sakit punggung........sekarang dah lumayan.....udah bisa bangun........walo masih sedikit sakit........

Shock juga...ternyata saraf kejepit bahaya ya ........dan hari ini malah jadi cuti setengah hari ...bukannya jalan2 ke ancol temenin Mas Dzaky lomba malahan jalan2 ke Haji Naim........So hari ini mas Dzaky jalan-jalan ditemenin nenek .........Happy banget kata nenek.......dan juara pula, gak sia - sia deh latihan gerak jalannya..Menang Juara Harapan II lo..............................

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...