Tuesday, September 25, 2007

THINK + ....lanjutan ASIX 6 bulan.....

Puasa hari ini dah masuk 13 hari....alhamdulillah..hampir separuhnya...belom bolong lho...insya allah bisa full........nah, Fai juga sama sudah masuk hari ke 13 MPASInya...ASIXnya selesai tanggal 12 September 2007...Bener-bener bingung deh ma bahasan di milis tentang menyusui ma puasa.........sementara pengen banget kayak para moms yang sukses bisa ngasih aja + MPASI sampe umur 1 taun...banyak working moms yang udah sukses jadi penambah semangat........sempet bingung banget....puasa gak...puasa gak........akhirnya dengan dihari pertama jadilah Puasa...dan ASI perahan berkurang DRASTIS...DRASTIS BANGET-BANGET-BANGET.. ....cuma dapet seperempat dari hasil perahan biasanya......DOWN BANGET DEH........Apa harus gak puasa kalo menyusui? mana stok asi seperti biasa KEJAR TAYANG....jadi stok Asi cuma ada 2 hari kedepan......Hiks........Hiks


Nah dihari ke2 puasa......tanya - tanyalah informasi ma sesama busui...kebetulan sempet ngobrol ma IRMA yang babynya seminggu lebih tua dari Fai.....ternyata..produksi perahannya gak nyusut..puasa pula...gitu juga mama ina yang anaknya dua2nya gak doyan su4, jadi tetep merah asi terus...dan puasa juga terus........cckkkk heubaat.......ngobrol2 ngalur ngidul irma's husband..kasih advice buat makan kurma..........gak lama ada bahasan tentang kurma yang bisa ningkatin produksi asi..........tapi seperti sering dibahas dimilis AFB...menyusui itu adalah the brain game...betul banget...asal kita berpikiran positif asi kita cukup pasti bisa.........ini juga neh yang dipake buat puasa.........mudah2an cukup dan tetep pede trs.

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...