Sunday, September 09, 2007

Tua nih..

Hari ini ultah ke 30 lho...............baru kali ini seumur2 dapet ucapan selamat ultah dari ayah Jek TEPAT bener jam 00 .............ditambahin pake ucapan yang agak2 romantis via sms (tumben banget, jarang - jarang nih kayak gini, biasanya tahun - tahun lalu diPAKSA ngasih ngucapannya via sms .......) pas beliau pergi paginya..eittt ada sms masuk dari ayah...... .....(tanpa paksaan kali ini lho )
Thanks Anyway..........ayah..............

Hari ini juga sempetin ke makam Angku........., rame banget deh yang ziarah kubur......karena minggu depan dah bulan ramadhan, banyak yang nyempetin diri buat ziarah kubur......kebiasaan bagus nih....kan belon tentu dan gak ada yang jamin kalo kita bakalan ketemu lagi ma ramadhan....ramadhan ini or tahun2 depannya lagi.......
Di deket makam angku...........JRENG NGELIAT SI RATU (bukan group ratu lho ), Ratu dah lama banget gak ketemu since 1998........temen Kuliah dulu.........sama - sama rombongan kereta dulu...itu...........Alhamdullillah, ketemu2 ngasih kabar baik.....mo married januari depan....Insya Allah bisa hadir ya RATU, trims undangannya...........

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...