Friday, November 09, 2007

Begitu dirindukan..........ASIP Lewat


Fai lagi Mimi ASI Perah
Udah sekitar seminggu belakangan ini....Fai bener - bener lain dari biasanya, biasanya ibu pulang kerja sabar nunggu ibu selesai mandi baru nen....akhir - akhir ini begitu liat ibu pulang kerja, langsung deh nangis minta mimi yang seger......padahal asip yang dibotol masih ada............Gak bisa dipegang siapapun alias namgis terus sampe dapet ASI ibu yang seger (even mba ci pun gak bisa ngediemin tangisnya )............trus matanya itu aduh...bener - bener lho..merindukan ibu banget ( ibu or asinya ??? .........).., pantesan...banyak ibu - ibu yang berat banget pas lagi nyapih anaknya.........pasti merindukan tatapan mata anaknya yang aduhai.........dan bonding yang terjalin karenanya emang jadi lebih erat bener ya...Cumannya gara - gara itu pula, ibu mesti merelakan sebotol kecil ASIP (kalo gak salah ASIP itu Air Susu Ibu Perahan ) kebuang gitu ajah...:(pas ibu pulang...masih penuh sebotol...biasanya mau mimi yang dibotol dulu...nah ibu langsung deh mandi..ternyata, nangis menolak asip.....maunya yang bener-bener seger....jadinya langsung dibuang deh yang sudah diangetin....sayang juga...soale ngumpulinnya kejar tayang.............. tapi gak pa pa deh asal Fai happy...:D

No comments:

Post a Comment

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...