Thursday, November 29, 2007

Cerita Sakit

:( Senin ini pulang kantor...ibu dah siap-siap ke RS mo imunisasi Fai...(harusnya tanggal 12...batal karena Fai anget, dan batpil) ...sampe rumah......ibu lgs grabak - grubuk...solat magrib ma mandi capung dikit.........lgs cao deh kita sepasukan (mba nya fai ma mas dzaky ikutan)..... kali ini walo ayah ikutan,,,,tapi ayah antri dr juga...jadilah, tega gak tega...ibu yang nemenin fai disuntik).......Giliran ibu misah ma ayah..........Kok ya bayar Vaksinnya harus Cash di drnya (biasanya digabung ma biaya dr sekalian...lha this time ibu siap2 gesek...gak bisa gesek.....:(..

Selesainya bayar di kasir ...ibu lgs lari - lari ke Internist ...pas banget ayah dah didalem lg periksa......disuruh cek USG Abdomen (lagi) kali ini ma dr Iskandar.....kemarin2 juga udah (sama dr lain disitu juga)....ayah dari minggu lalu dah berasa ada yang sakit diarea perutnya...dan awal Nopember lalu berasa sakit nyeri di dadanya .........(ke Spesialist Jantung.........ganti jadi dr munawar di Mitra Jatinegara kr Prof Harmani yang biasanya berhalangan)...hasilnya cukup melegakan........jadi hasil test kolesterol ayah sehari sebelumnya juga OK.........gitu juga rekaman jantungnya EKGnya ok..............Dan setelah nanya umurnya ayah.......dengan santainya juga bilang JOY AJAH.........Gak usah banyak pikiran......tandanya jantung bermasalah...kalo pas aktifitas berasa sakit..............Gitu tipsnya........."/> ...nah dr yang kayak gini yang ibu suka ...gak nakut-nakutin pasien....

Ayah...inisiatif untuk cek kolesterol lagi selasa paginya.........Jadinya sekalian ma USGnya....ngantor tetepppppp...(ibu sebel deh...harusnya mah istirahat kalo sakit...selalu ayah alesannya kerjaan banyak.......semaleman Fai juga nangis terus........jadinya agak anget......biasanya 2 imunisasi yang lalu gak pake anget dan rewel.........)...jadilah selasa sore kita pergi ke internist lagi....kali ini jadwalnya dr Lukman Ali Husein...yang pasiennya kayaknya paling banyak...........Nah, ternyata kr hasilnya kali ini naik lagi.........drnya cuma bilang naik turun kr metabolisme tubuh yang gak bagus..........jadinya hrs minum obat terus........diet.....(sudah)...Olahraga (sudah)...dan naik turunnya cepet banget .....Ibu dah cari-cari informasi di sini

Bulan depan kontrol kolesterol lagi.....Ibu prihatin banget ma kondisi ayah....Dia selama tahun 2007 cuma bulan Maret ajah pas fai lahir gak bolak - balik ke dr...biasanya sebulan bisa lebih dari sekali bolak - balik ke drnya...entah gigi...internist ataupun jantung..usia ayah 33 taun depan...ayahnya punya riwayat jantung dulunya, dan keluarga ibu ada riwayat strokenya.............Ibu jadi kepikiran ...anak-anak ibu mudah-mudahan gak nurun penyakit alm angku dan alm eyang kungnya......, kalo ayah dah berasa nyeri jantungnya or pernah gak bisa bangun karena kakinya nyeri...........keliatan nelangsa dan menderita banget....trus-trusan gitu selama 3 taun belakangan ini.............Kenapa ya? Kapan ayah bener-bener sehatnya ya?

2 comments:

  1. Duh semoga semuanya cepat sembuh yah.
    Met wiken yah :)

    ReplyDelete
  2. makasih mba..met wiken juga ya....

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...