Tuesday, November 27, 2007

PR dari Umina Syamil

1. What is your definition of ‘healthy eating’?
Kalo ibu terus terang langsung yang keinget 4 Sehat...5 Sempurna, nasi, Lauk-pauk,sayur mayur, buah-buahan ma susu....makanan yang bikin kita sehat dan meningkatkan kualitas hidup kita. Bener apa engga seh???@-) Trus makannya gak kemaruk........Porsinya seimbang ......dimana - mana, yang namanya berlebihan kan gak baik..........

2. . Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of
exercise? Least favorite?

:-/:D wah..jadi bingung nih, soale ibu paling males olahraga...jadi gitu deh...akibatnya udah mulai dirasakan diusia kepala 3 ini, badan rasanya gak keru-keruan..kayak abis di cuci di papan penggilesan..........Ibu paling seneng sih jalan kaki...tapi kalo sendirian ya emoh deh...........trus suka juga naik sepeda....nah itu juga kalo alone muales........ada gak usah keluar rumah kayak sepeda statis dah diniatin cuman sempet sekali doank..........kalo dah nidurin anak-anak, ikutan ketiduran juga, pagi - pagi...selalu kesiangan.........Kalo engga kesiangan...asyik becanda ma Fai kalo dia bangun pagi - pagi....(buanyak alesan.................)

3. Do you take vitamin supplements?
:-? hi hi...gak doyan sama sekali.........jadinya gak pernah minum apa - apa...kayaknya air putih aja yang banyak cukup deh..........Kalo ayah minum Vit yang dari K-LINK...TU Juga K-LINK...Trus nenek punya serba madu..........gak doyan deh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


4. Can you tell that your body is getting older? If so, how?
Nah itu kayaknya hampir sama ma nomor 2, badan pegel-pegel ........gitu deh ...sering banget ampir tiap hari..........

5. Would you call yourself healthy?
of course not............Belum sih emang...........tapi ude punya niatan kearah situ............nah, kalo ibu ma ayahnya sakit-sakitan mulu kan kesian Fai ma Mas dzaky..........so ibu dah mulai nyontohin makan sayur...buah...........dan maksain (dikit lho)Mas Dzaky buat kursus renang biar sehat dan bugar........

Dah selesai deh............emang harus ditimpuk lagi ya? buat siapa ya.........

mba Ratih
Vee,Bundanya Salma


1 comment:

  1. Emang sih kalo pola makan udah sehat trus olahraga udah teratur, nggak perlu konsumsi suplemen ya..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...