Thursday, December 13, 2007

Hari ini Fai 9 bulan..


Hari ini Fai 9 bulan...hari demi hari ibu selalu hitungin......senang sekali melihat kelucuannya dan binar matanya yang indah serta semyumannya yang menawan.... Fai sekarang 9 bulan...ibu seneng plus deg-degan karena 2 minggu ini stok ASI menipis..........untunglah sampai hari ini masih bisa ASI...Thanks buat semua yang selalu mendukung....

Fai sekarang lagi hobi angkat - angkat badan dan pantatnya pas lagi tengkurep....dan merayapnya sudah kemana-mana sampai masuk kolong segala deh...seru.....Sama kayak mas dzaky yang merayap dulu trus jalan.....abis jalan baru merangkak....nampaknya adiknya pun seperti itu...masih gak ada tanda - tanda bisa merangkak.......kalo dulu waktu anak pertama ibu gak pede banget pas kumpul ma anaknya temen-temen yang seumurannya mas dzaky (bahkan mas dzaky waktu itu paling tua 8 bulan, tya 6 bulan, ma sutan 3 bulan)..tya dah bisa merangkat ...mas dzaky gaya tentara alias merayap.............rasanya gimana gitu........

Sekarang sih ibu pede, toh perkembangan tiap anak itu beda - beda.....khan.......jadinya disyukuri aja Perkembangan Fai yang imut - imut ini, toh dia sehat....ceria...murah senyum...dan cukup gesit........Met ulbul ke 9 Fai....Sun sayang dari ibu, ayah ma mas Dzaky

1 comment:

  1. Met ulang bulan ya nak. Semoga makin pintar.

    Katanya tiap anak itu unik, jadi perkembangannya beda-beda.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...