Monday, December 10, 2007

Hore

hore pertama
Seneng banget deh.......Hari minggu kemarin Mas Dzaky akhirmya mau dipotong rambutnya...kemarin rambutnya Domba banget, D titik-titik ikal ikal gondrong gak jelas gitu, sekarang rambut favoritnya ibu..cepak........sekarang penampakan mas dzaky kayak gini ...tuh bulu mata jadi tambah lentik dan dia gak keliatan kurus banget jadinya.

Hore keduaMulai Minggu tanggal 02 Desember kemarin, mas dzaky nggak mau mimi susu pake dot lagi....ikutin cara lama ibu berhasil nih..., tadinya ibu gak yakin banget kalo mas dzaky bener -bener mantap mo beralih dari dot - dot kesayangannya yang udah jelek - jelek gitu..(gimana gak jelek...digigitin terus dan dibeliin yang baru gak mau...sudah deh)..Gak nyangka banget...kali ini usaha ganti dot bisa berhasil dengan baik...sampai hari ini dia benar - benar konsisten untuk gak pake dot.......:O) :D


2 comments:

  1. Mas Dzaky tambah cakep deh rambut cepak gitu. Bulu matanya lentik ya? Aih cakepnya.

    Trus satu lagi selamat ya untuk nggak ngedot lagi.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  2. Mas Dzaky......cuakepp banget deh!!! Suwer takewer-kewer....

    ira i
    http://noorfamily.blogspot.com

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...