Wednesday, January 02, 2008

Catatan Manies Akhir 2007

2007 lalu tepatnya tanggal 28 Desember ....ini ada kemajuan besar yang gak ibu sangka - sangka berhubungan ma postingan ibu yang lalu tentang huruf R .

Mas Dzaky lagi cerita ma ibu jelang tidurnya Jum'at itu ...ceritanya gak jauh - jauh dari Avatar...."Di desa Kyoso....ada anak kecil masa eng Avatar dipanggilnya Ingeng"....katanya sambil ketawa - tawa.


Hah...ibu apa gak salah denger nih...biasanyanya kan R jadi Y...ibu suruh ulang ma suruh bilang gini :

ULAR MELINGKAR DIATAS PAGAR


Suksess bo..........Heubat Euy.........Akhirnya bisa juga ngucapin R.........tak disangka dan tak diduga...gara - gara R ini juga...raportnya Mas Dzaky Semester 1 ini ada catatan kalo ngomong ada kata - kata yang gak jelas..........berarti raport berikutnya enggak lagi donk.......

Desember kemarin juga merupakan lompatan besar buat mas dzaky yang mulai berani makan ketupat ajo (langganan kita di rumah dah 20 taun jualan ketupat) dan berani pula makan pecelnya nenek...(biasanya semuanya gak ada yang masuk perut...dilepehin lagi dengan alasan pedesssssssssssssssa0

Akhirnya 2 hari kemudian,,,,,ada acara jalan sekaligus makan - makan yang nenek bilang buat ngerayaain mas dzaky bisa melafalkan huruf R dengan baik...........padahal sih sebenaernya sekalian kumpul - kumpul jelang taun baru...kita ke SITU GINTUNG Ciputat......Mas Dzaky seneng banget deh hari itu....Dia senang banget tidur-tiduran dirumput................



1 comment:

  1. wah, pasti udah ditunggu lama nih ya kehadirannya si huruf R...sampe begitu sukacitanya dgn dirayakan ke Situ Gintung. Eh, msh bagus ya disana?

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...