Friday, January 04, 2008

Kawah putih....Beautiful

23 Desember 2007
Jalan – jalan ke kawah Putih……..Keluar di pintu Tol Cimahi….ambil arah kiri...trus kiri lagi ngikutin arah ke Soreang………..Sekitar 1.5-2 jam dari Pinto Tol Cimahi………Perginya macet , jadi berasanya lama banget…..satu jam jalan…ketemu stadion olahraga yang Cihuyyyy…keren abiss….namanya stadion JALAK HARUPAT…… , ini nih stadionnya :



setelah itu baru ketemu Rumah Sakit….dan baru ada petunjuk jalan ke Ciwideuy……..
Ternyata menuju kawah putihnya masih sekitar 5 km-an setelah ketemu tulisan KAWAH PUTIh…dan jalannya alamak nanjak banget dan kecil pula……..sempet deh..puanik karena tiba-tiba gak kuat nanjak mobilnya, akhirnya mesti didorong deh…
Setelah mobil parkrr, masih jalan kaki sedikit lagi……..tapi worthed banget deh…..Very Beautiful…..dan dingin abisss…sayang Cuma bentaran disana…abisan hujan sih………..




sempet juga beliin topi kupluk tulisan kawah putih buat adek yang gak bawa topi....(fai gak mau pake topi)..so dipake ma mas dzaky....matching banget ma baju anget merahnya mas dzaky.





6 comments:

  1. waaaah......jalan2 terus, asyiknyaaaaaa.....

    ReplyDelete
  2. Kawah Putih ya..boleh nih dicoba nanti klo ke Bandung.

    ReplyDelete
  3. Asyiknya yang baru pulang jalan-jalan. Tempatnya sepertinya asyik ya???q

    ReplyDelete
  4. wah..kawah putih bagus jg yah.. raihan belon pernah kesana :d

    ReplyDelete
  5. uhuhuuu.. asiknya...
    jd pengen kesana.. :D

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...