Wednesday, February 20, 2008

Doyan Mam..kok Imut



Fai terbilang doyan mam segala....maksudnya makanan apaan ajah dia selalu mau....malah bedak juga dimakan......(cowok mauan gitu deh)...Kalo ada yang mam pasti langsung semangat 45 buat mengejar makanan.....Jadinya dia selalu nyamperin dan ngarep dengan mupengnya (muka pengen) dan mulutnya yang dikecap-kecap. Nah, selain mam yang khusus untuknya berupa sayur-sayuran ma ayam atau sekali-kali daging dengan tepung beras merah atau putih ataupun nasi dibuburin..Fai juga suka banget mam roti..kue dan terutama es krim.......Berebutan ma ibu pas ibu mam es krim.......tangannya dua berusaha masukin es krim ke mulutnya.....sampe heuboh belepotan abis ke badan ma mukanya................TAPI IMUT TETEP....(kayak ibu imutnya kali ya.@-)@-):D....)

8 comments:

  1. makan kan tujuannya bukan biar gemuk kan? Tapi biar berenergi dan sehat. jadi walau tetep imut, nggak papalah, yang penting sehat to !

    ReplyDelete
  2. Biar imut teteub sehat kan ? amiin :) dan enak donk makan banyak tapi ga gemuk ... :)

    ReplyDelete
  3. asyik dong imut... mlh kelihatan awet muda trs hehehe.. imut gpp..yg penting sehat..!

    ReplyDelete
  4. Ini promosi ya ; bahwa Bundanya Fai imut he he he.
    Biar imut tapi sehat.
    Bisik2 buat Fai ; kalau minum ice cream minta sama Bunda yang utuh ya.

    ReplyDelete
  5. anak kecil biasanya ga bisa diem...jd meski maem banyak tetep imut deh...pokoke yang penting sehat dan lincah..hidup sehat!

    ReplyDelete
  6. Enaknya punya anak doyan makan.. apa ya resepnya :-D?

    Mungkin kalo bundanya pinter masak anaknya jadi doyan makan ya? Wah.. kapan dong anak-anakku doyan makannya ha haa..

    ReplyDelete
  7. Fai pinter yah, makanannya langsung diolah jadi energi. Enggak disimpen2 jadi lemak, entar kalo gede malah sibuk diet.
    Yang imut malah ngegemesin looooh...

    ReplyDelete
  8. hehe...ibu numpang imut ma anak nih ceritanya hehe...
    iya ibunya imut juga hehe

    berarti makanan semua jadi ke otak, makin pinter lah bu...

    imut2 gapapa aslah ganteng kan...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...