Monday, February 04, 2008

Isi rumah

Seperti biasanya Sabtu awal bulan ini kita ke Bogor...Agenda kita pasang Gordyn nih...seperti biasa pasukan ikut (Fai,Dzaky ma mba ci)...Kalo minggu lalu dah pilih2 bahan dan dijanjiin seminggu selesai, ibu rada kuciwa juga karena kainnya ternyata habis (jelas kecewa udah ngebayangin jadinya gordyn sampai tiap malam setiap mau tidur dipikirin terus...kayak mas dzaky kalo mo dijanjiin beli mainan deh....inget terus gitu)...jadi blom jadi deh baru pasang Vitracenya ajah.......Minggu Besok yang liburnya banyak....agenda berikutnya selesaikan Gordyn (sudah pilih kain lain lagi, mudah-mudahan ada) ma masang rumput gajah mini didepan.........(biar kalo hujan gak ciprat sana sini ke dindingnya)...yang lain-lainnya masih banyak banget ....tapi satu persatu dulu nih disesuaikan ma kondisi kantong.....



Setiap sabtu dah 2 bulan ini betah banget deh kita nyambangin calon rumah kita dari Pagi sampai malam lho.........Biar gak bosen , dah 3 minggu ini ayah bawa TV........Tapi ada sedihnya juga nih, ibu dah lama banget tinggal ma nenek ma adik - adik ibu ...sudah 21 tahun disini ....disini rame banget , pastinya bakalan kangen banget nantinya ma suasana disini....Gimana gak rame, isi rumah ini ada :
1. Nenek




2. ibu ma ayah, ma dzaky ma Fai



3. TU (tante uni)=adik ibu yang pertama



4.TA (tante ayang)=adik ibu yang ke-3



5.Om aip=adik ibu yang bontot (yang ke -4)


satu adik ibu lagi yaitu TI (tante iin) = adik ibu yang ke dua, beserta anak ma suaminya sudah tinggal terpisah....tapi tetep suka ketemuan.......deket rumahnya sama - sama di Jakarta Timur juga.



tapi tentu ajah mandiri lebih baik khan.....jauh dimata tapi akan dekat dihati............dan pastinya pada kangen juga nantinya ma Fai ma Dzaky apalagih....bener? Cuma waktu yang bisa menjawabnya.....

9 comments:

  1. haloo....
    rumah baru yah...duh senengnya...
    yup mandiri menyenangkan...moga tetep happy terus yah...

    selamat menikmati rumah barunya...

    ReplyDelete
  2. kayaknya lebih enak hidup terpisah deh...lebih mandiri, disamping itu privasi keluarga kita lebih terjaga...toh kl masalahnya biasa ngumpul bareng...kan bisa sering2 berkunjung.

    Selamat ya..untuk rumah barunya, smoga betah dan berkah

    ReplyDelete
  3. trims yach.....kalo biasanya manja hini neh....repot gak mandiri.......(hi hi...anak sulung kok manja......)

    ReplyDelete
  4. trims yach.....kalo biasanya manja gini neh....repot gak mandiri.......(hi hi...anak sulung kok manja......)

    ReplyDelete
  5. Undang2 dong kalau ada acara tumpengan, buka kunci rumah baru :)
    Selamat ber mandiri.

    ReplyDelete
  6. Hidup terpisah biar mandiri aja ya. Seru koq bisa ngebenahin rumah sendiri.

    Rame ya rumahnya pasti seru deh.

    Semoga rumahnya cepat kelar, cepat pindah dan semoga betah..

    ReplyDelete
  7. lah itu yang di sebelahnya ibu siapaaaa???? he..he..he..

    rumah sendiri pasti lebih seru deh bu. Diriku aja masih ngarep nih...rep...rep..rep...

    ReplyDelete
  8. ALhamdulilah satu lagi teman kita yg hidup mandiri....*kapan tiba giliran eikeh ya?*

    ReplyDelete
  9. halo bunda fitri ...
    saya kebetulan lewat nih dan mau tanya dikit boleh ya ...
    karena bentar lagi kami juga mau pindahan ke bogor, bisa kasih resensi untuk pasang vitrace dan gordyn di bogor ? kalo bisa sih yang bisa dipanggil ke rumah ... (Taman Yasmin) trus kalo bisa juga yang bisa kasih harga miring juga heheheheheh ....
    yang kedua, kalo mau belanja tanaman kemana ya enaknya ...?

    thanks ya !!
    krisnahanu@gmail.com

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...