Tuesday, February 19, 2008

Ultah Mas Dzaky ke -5

Lilypie 5th Birthday Ticker

Mas Dzaky ultah tanggal 15 Lalu, karena jatuhnya di hari kerja...Jum'at pula, Mas Dzaky cuma dapat ciuman dan ucapan selamat ulang tahun pagi - pagi sekali jelang ibu ma ayah ma nenek ma tu berangkat kantor, sehari sebelumnya ayah dah sempetin cari kado buat mas Dzaky, kadonya baju ma celana....Permintaannya cuma kue ulang tahun, Sabtu baru deh acara foto kayak tahun - tahun sebelumnya dengan kuenya tentu, hadiah dari nenek baju batik, TU kasih tas Spiderman, TI dan TA hadiahnya masih nyusul........(dilarang kasih mainan ma ayah)..dan seperti tahun - tahun sebelumnya cuman sederhana aja......meja yang sama, rumah yang sama...(launching pindahan baru pertengahan tahun nih )

Selamat ultah Mas Dzaky......Semoga selalu sehat, jadi anak yang soleh dan selalu menyayangi adik.


zwani.com myspace graphic comments
Happy Birthday Graphic Comments


Ultah-ultah yang lalu :



Ulang Tahun ke-2, Kue bikinan sendiri...bentuknya jelek, rasanya lumayan kok..


Ultah ke-3,pesen kue keteman ibu, bentuknya mobil warnanya biru, sayang camdignya rusak....foto ultah ke 3 gak ada yang terselamatkan



Ultah ke-4, Kado wajib yang diminta, TRUK,TANK DAN JEEP


ini foto-fotonya nih :

11 comments:

  1. Happy B`day mas Dzaki, semoga panjang umur dan sehat selalu.

    Tiap tahun hadiahnya selalu berkesan nih rupanya..

    Sukses terus buat kamu ya nak...

    *banner nya silahkan klo mau diambil, thanks sebelumnya*

    ReplyDelete
  2. selamat ultah ya Dzaky......cepet gede, pinter dan bisa ngeblog juga.....heheheheh

    ReplyDelete
  3. Met ulang tahun ya Mas Dzaky, semoga jadi anak yang sholeh ya..

    ReplyDelete
  4. met ultah ya mas dzaki ...
    moga selalu mendapat barokahNya :)

    tambah pinter dan sholeh ya..

    muach..!

    ReplyDelete
  5. Met ultah Mas Dzaky, smoga jadi anak yang sholeh...penyejuk mata dan penenang hati aybun..(maaf ya sayang telat ucapannya)

    ReplyDelete
  6. Terlambat nih, ananda Dzaki, selamat ber ulang tahun ya. Semoga ananda selalu rajin dan hormat pada orang tua.

    ReplyDelete
  7. Met ultah ya mas Dzaky, maaf ya tante telat bacanya ! Semoga panjang umur, sehart wal afiat dan jadi anak yang shaleh. Kuenya masih nggak ya?

    ReplyDelete
  8. fitri to mba ani :
    kuenya masih ada neh tante

    fitri to dhona,ani,Pak Gus,Mama Ay,Mba Endang,Mba iie:

    Makasih ya atas doanya....

    ReplyDelete
  9. haduh maap terlambat bacanya...selamat ultah loh Mas Dzaky...udah besar yah..baik2 sama dede Fai. Trus taun depan minta kado yang mahalan dikit dong (ampun Ibu sayah jangan dilempar sendal jepit ;p )

    ReplyDelete
  10. Happy Birthday Mas Dzaky...jadi anak yang soleh, yang pinter dan sayang sama orang tua yaa!!!
    Tambah ganteng aja nih Mas Dzaky...

    ReplyDelete
  11. better late than never hehe...
    met ultah ya mas zhaki...panjang unur, sehat selalu, pinter dan makin ganteng aja ya...

    muahhh

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...