Tuesday, March 25, 2008

Bakat tampil?




Udah lama juga, tepatnya Sabtu, tanggal 23 Pebruari 2008, ada acara di sekolahnya Mas Dzaky...lomba-lomba dalam rangka open house Yayasan tempat dia sekolah, jadi yang ikut anak - anak TK lain selain TKnya dia...lombanya rame dan meriah bgt, nah si mas, ibu daftarin untuk ikut 2 lomba, yaitu lomba mewarnai dan lomba peragaan busana, kalo tahun lalu tanpa adanya panggung....ternyata tahun ini ada panggungnya dan dikhususkan untuk lomba peragaan busana....., jadi sementara lomba peragaan busana muslimnya blum mulai, mas dzaky ada di barisan lomba mewarnai....nah, karena pas ibu tanya sebelum daftar dia mau ikut ke-2 lomba itu, ibu pikir dah ok...dunk....ternyata .....

Mas Dzaky nurut ajah, pas ibu siapin buat naik panggung, ibu dah pesen - pesen sponsor untuk gaya jalan ma hormat ma jurinya sebelumnya...dan tentu ajah kasih semangat biar dia lebih pede...

Dipanggung...dia jalan mondar-mandir dengan cepat gitu dan tanpa ekspresi banget...gak ceria gitu deh....matanya pun agak - agak layu...walah, kok jadinya kayak gitu....pas selesai acaranya dan ibu tanyain katanya dia gak tau di panggung harus ngapain............ (berlawanan bgt ma acara 17 Agustus lalu, dia PD tampil (emang sih gak dipanggung..cuma di serambi masjid), ibu jadi merasa bersalah banget bikin dia gak nyaman gitu......tapi herannya kok gak nolak ...tetep dijalanin naik panggungnya......., jadi tambah kesian ma mas dzaky karena besok harinya dia sakit.......batuk - batuk dan nafasnya ngak ngik ngok gitu........

Mas Dzaky ....kok nurut banget sich,,,,,,,,,gak mau, ibu juga gak marah kok............ibu tadinya kira, mas dzaky suka tampil...tapi ternyata engga......Gak jadi deh jadi artisnya........

12 comments:

  1. Mas dzaki nya dah mulai merasa meriang kali bunda..jadi tampilnya agak gak pede..
    nyang penting dah berani tampil ya Mas?

    ReplyDelete
  2. Iya bun, emang anak punya karakteristik sendiri

    ReplyDelete
  3. hihihi .... kadang kita sok tahu ya mau nya anak2 apa, padahal beda dengan apa yang mereka inginkan :)

    Tapi Mas Dzaky hebat mau nyenegin bunda ya :)

    ReplyDelete
  4. waks...tapi kok Dzaki gak bilang kalo dia gak nyaman ya. Tapi hebat euy, meskipun gak nyaman tapi gak nangis..
    Mau bikin Bunda seneng ya Dzaki...

    ReplyDelete
  5. emma(mama ben)
    cepat sembuh ya mas zhaki...
    gapapa bun, kita jd tau perasaan anak...mas zhaki juga pengen nyenengin bunda ya mas...hehe
    pinter ah..

    ReplyDelete
  6. Hi...hi...Dzaky nurut ibu karena dzaky sayang sama ibu tuh !
    Btw, dzaky ganteng ya bund !

    ReplyDelete
  7. wegegeggg..... si ibu, kirain teh benar2 menyesal, eh di akhir kalimat masih ada tulisan "gak jadi deh jadi artisnya" wakakak...

    Udah ibu mas Dzaky langsung aja didaptarin jadi koperboy, gak usah model2an tingkat RT lagi, gak lepel ya mas!

    Mungkin mas Dzaky gak enak badan aja kali bu, buktinya gak lama kemudian jadi sakit kan. Cepet sembuh ya mas

    ReplyDelete
  8. wadoh....ngarep banget anaknya jadi artis toh?....hehehe....
    untung mas dzaky penurut ya?....

    ReplyDelete
  9. itu mungkin demam panggung, mungkin lain kali akan lebih baik :)

    ReplyDelete
  10. wah Bund... kali mas dzaki gak nyaman tampil karena mau sakit itu yaa.. tapi salut sama keberaniannya..

    ReplyDelete
  11. Hebat deh walau gag suka tapi tetap dijalani..mau nyenengin bunda ya?

    Bener mungkin pas mau tampil udah merasa gag enak badan.

    Mudah2-an someday beneran ya jadi artisnya..

    ReplyDelete
  12. wah cocok tuw jadi artis dzaky cakep banget gitu:) thanks yah dah mampir, SB dikau gak muncul say.Aku link yah:)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...