Tuesday, March 04, 2008

kopdar....pertama kali neh....

Akhirnya Sabtu, 1 Maret kemarin, jadi juga ketemuan temen-temen yang biasa ngeblog alias para blogger........Sayangnya, ibu gak bisa bawa 2 krucil ibu....pertama sikecil Fai lagi batpil....dan pas mo berangkat dia tidur..............kesian deh...biarin aja dia tidur........yang kedua Mas Dzaky yang juga lagi batuk2 terus...tarik ulur terus, ikut ...trus engga ...trus ikut...trus engga jadi lagi....(capee deh ibu, sempet ganti baju pergi...trus ganti baju rumah lagi.......), akhirnya diputuskan gak usah ikut ajah ..takut juga nularin batpilnya....



Ibu berangkat ditemenin ma ayah Edwin yang secara mengagetkan , siang - siang pulang sehabis main Futsal mengeluh kakinya keseleo, padahal dari kemarinnya dah janji mau anterin ibu Kopdar dirumah bunda evie....., paksa punya paksa akhirnya ay mau anterin ibu juga (maklum neh, adik2 pada gak bisa dibajak, dan ibu gak bisa supir menyupir)....

Ternyata si ay (panggilan sayang buat ayah FaiDzaky) dah pernah ketemu bunda evie beberapa hari sebelumnya di Plaza Semanggi...(nah lo...si ay, jarang banget inget kalo ketemuan ma orang...rupanya bunda evie berkesan banget buat ay... .....'Dunia emang sempit ya, Bun..".....)

Untuk pertama kalinya ketemuan ma dessy fitriani....jangkung nih si non kita rafi,ma umar (terus terang lebih familiar ma rafi ma umar daripada mamanya) ...trus jheungRhie....., .sebentar ketemuan sebelum kita ikutan rafi pulang juga......trus shella ma mba Prima yang sibuk gendongin alifahnya (belum pernah sebelumnya mampir ke blognya...kan jadi nambah temen neh...),,,,trus yang cowoknya sempet ketemu sama kopitozie..

si tozie nih...sempet ngobrol ma suami2 pengantar yang katanya ngomong gak nyambung..salah satunya sama ay....terang ajah ...suami2 pengantar bener2 cuman ngantar..pure pengantar istri......


Walah,makanannya buanjir abiss...sempet nyobain pempeknya........enak..enak..enak....anak2nya bunda...cuantik2 pisan deh...sayang gak sempet ketemuan ma yang paling akhir - akhir datang....yaitu mba novee..ma henny....Ibu ma ayah...bener2 Kopdar Sudah makan pulang.....pulang langsung ke tukang urut...kaki ay yang tadinya belom bengkak..sudah mengembang sore itu....kesian ay.....


biar sebentaran ,,,ikut kopdar ,tetep seneng euyyyyy.......

sedikit foto2nya, hasil copy paste dari blognya tuan rumah






Berhubung ada yang protes belum kesebut.....maka postingan ini di update nih..Landy, sang tamu misterius yang fotonya tidak ada (dikau gak mau difoto seh, jadi lupa deh...)

13 comments:

  1. weleh..weleh..weleh...saking semangatnya mau ikutan kopdaran...sampai2 yg lagi keseleo kakinya dibajak pula....bener2 perhatian...saluuut

    ReplyDelete
  2. laen kali tu babenye anak2 tinggal ajah, kali2 gituh jadi perawan lagi..wakakakkaka....*kabur*

    ReplyDelete
  3. haha..sama dweh, ama laki gue..ga nyambung kalo udh ngomongin kesukaan nge-blog..hihihi

    ReplyDelete
  4. Ha ha ha, iya tuh lucu bangets si ay (ikut2an deh manggilnya) bisa inget ngeliat aku, satu lift pula di Plangi... kekekek, aku seh emang tukang ngider dari mal ke mal klo udah jam istirahat.... Gmn si kecil? Dah sembuh batpil-nya? Istirahat aja ya... Ha ha ha, aku baru tau klo Tozie ngomong pada gak nyambung sama bapak2, wong kebanyakan lelakinya cuman nganterin para isteri tersayang tuh...

    ReplyDelete
  5. wah...asiknya yang abis kopdar, hmmm..makanannya enak2 ni kayaknya :)
    Semoga anak2nya cepat smbuh ya mbak

    ReplyDelete
  6. gimana rasanya pertama mau ketemu? deg2an nggak??

    ReplyDelete
  7. Ko nama aku gak di sebut seh, pada hal aku paling ganteng wakakakakakakak, gimana kaki suaminya dah mendingan lom

    ReplyDelete
  8. Hue he he, si Landy tuh (harapan diri) protes gak disebut namanya, secara dia ber-tubi2 jadi seleb di komen postinganku... kekekek...

    ReplyDelete
  9. aduh yang kopdar ...enaknya
    duh makanan nya menggoda banget sih...

    ReplyDelete
  10. duh.. enaknya yang pada kopdaran.. kapan2 mau deh ikutan..hehehe..

    ReplyDelete
  11. Makasih dah disebut namanya , gitu donk he..he..he..

    ReplyDelete
  12. Kapan mau pindahan ke Cibinong bunda ... mudah2an bisa bantuin angkat2 ... , angkat apa ya ??

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...