Saturday, March 29, 2008

Membaca Lagi






Setelah minggu lalu membaca Novel yang pertama, tadi malam sampai dinihari tadi , ibu bisa selesaikan Novel yang ke-2....(penasaran ma kelanjutannya.....sama penasaran ma ay yang serius banget baca Novel Ketika Cinta Bertasbih bagian 2 ini.........)

Seru lo.........Ayat - ayat Cinta apalagi......Novelnya keren abizzzz........

6 comments:

  1. Udah selesai baca KCB 2 ? Kurng manteb menurutku. Hanay Ayat2 Cinta novel Habiburahman yg bikin aku mendayu2...

    ReplyDelete
  2. iyah bener...ayat-ayat cinta lebih Ok....

    ReplyDelete
  3. Udah tamant mbak?, aku udah tamat bacanya, menurut aku yang ini kurang bagus dibanding ayat-ayat cinta yg fenomenal itu

    ReplyDelete
  4. Menurutku masih jauh lebih bagus AAC lho Fit. Aku baca Ketika Cinta Bertasbih rasanya bete banget ! Membosankan.

    ReplyDelete
  5. enak ya punya suami hobi baca juga, jadi kan bisa tuker pendapat 'n diskusi kalo abis baca...
    Klo Bapaknya Fikri mah kudu dipaksa2 untuk baca novel.
    Pokokna aku harus bisa meyakinkan klo novel itu bagus banget baru deh suamiku mau baca..
    Novel yg aku baca dan suamiku mau baca cuma LP...

    ReplyDelete
  6. baca novel sampe dini hari???? wuidiiih...si ibu semangat beneeerrr...kasih reviewnya dong bu

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...