Tuesday, March 04, 2008

Toys Award....dari ncing Nophee


Fai ma Dzaky dapat mainan dari Ncing Nophee neh......baru kenalan langsung dikasih mainan....ncing nophee....baik banget deh......Ini bisa buat mainan Mas dzaky ma adik......Trims ya...trims juga buat uncle viviek....

Mainan ini mo dikasihin kesiapa lagi yach...buat yang belom dapet/kalo udah juga gak pa pa kan dapat lagi :
1. buat abank wafi
2.buat shasa
3.buat zeeva
4.buat zaka & kishan
5. buat kavin dan mirza
6.buat raditya dan naufal
7.buat hafidzh dan haqqi
8.buat dea dan dhevi
9.buat fadia dan naufal
10.buat aqil..

Yuk...semuanya............dimainkan mainannya...........

6 comments:

  1. Gimana maininnya ya? xixixi bingung

    ReplyDelete
  2. asiikk aqil dapet... makasiy ya ..:)

    ReplyDelete
  3. Tante..maapin ya...wafi blon bisa maininnya soalnya dr kmrn aj wafi liburannya di RS soalnya mbahnya wafi kena DBD tante...
    gpp ya tante..

    ReplyDelete
  4. Lha, aku ora mudeng ini sama postingan ini mbak :p Maksudnya gimana sih, toys award? hehe..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...