Monday, April 07, 2008

Gempa.....Palsu

Jam 14.45 Wib barusan...sempet terjadi kehebohan disini, di gedung yang cuman ada 4 lantai ini tiba - tiba bergetar selama sekian detik...langsung deh pada menghambur dari tempatnya masing - masing, ngumpul....emang sih gak sampe pada turun kebawah(secara semuanya ada di lantai 2), daku langsung inget ma Roti - roti empuk yang ada dipostingan mba eucalyptus....inget ma Diana..cuman 3 yang dikunjungin hari ini, dua tempat tadi ma kerumahnya wafi hari ini(biasa nyetorin gigi).....sibuk ....banget neh....(soale baru mampir kr kantornya dan masih kagum ma tingginya kantornya ibu itu), langsung telp si ibu itu...hah gak berasa...masa seh.....telp rumah.....hah gak berasa juga.....trus ada yang laporan barusan ada yang tanya sama MM UI(lokasinya sama di Salemba juga), sekitar senen hah gak berasa juga....



Jadi apaaan dunk......apa konstruksi gedung ini yang melesek ya?

Hu hu masih gemeter neh..............

8 comments:

  1. Bener ada gempa? aku gak berasa juga tuh, padahal salemba dengan tempat kerjaku gak begitu jauh juga..
    ya mudah2an gak ada apa2 deh.

    ReplyDelete
  2. wah, mudah-mudahan bukan yah..
    tapi apa hubungannya gempa sama roti empuknya itu..*bingung mode on*

    ReplyDelete
  3. emank ada gempa ya?kq gag berasa..hehehe soale kmrn gag ngantor..wafi sakit nih hiks..hiks, kebanyakan mimi es sih!

    kirain dikau kmrn dateng..aq tungguin jg

    ReplyDelete
  4. Lg ngelindur kali mbak..hehehe.. atau mungkin trauma krn sering ada berita gempa..Solae kayak aku sdri semenjak kejadian gempa jogja dl, smp skrg t4 tidur goyang sedikit aja sering kaget dikira ada gempa.. :)

    ReplyDelete
  5. Masa sih mbak ada gempa??

    Doain Zua makin pintar ya.. sekarang udah genap 9 bulan, yuuk intip ceritanya..

    ReplyDelete
  6. Jadi ada gempa ga sih Mba? Lagi takut gemeteran kok masih inget ma roti2 empunk Mba Evie sih?

    Kalo aku sih pilih roti deh daripada gempa xixixi

    ReplyDelete
  7. apa urusannya sama roti, mbak?
    eh ya, di sudirman sih aman..emangnye salemba segitu berasanya ya?

    aku di lantai 14 gak berasa..gimana temen aku yang dilantai 24 dan 25 ya????

    ReplyDelete
  8. ada gempa koq yg di inget malah roti..
    ibu2 yg aneh.. *kekekekkk.. kabur takut disambit pk sratus rebuan...*

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...