Monday, April 28, 2008

Kuehku...kok gombal seh mas....

Apa hubungan kueh ma gombal ya? Ceritanya gini, Kamis lalu khan, daku break dirumah ajah, gak kerja....iseng punya iseng sambil ngasuh anak, ibu usul buat kueh sama mas dzaky, dan si mas menyambut dengan antusias.....lha wong, dia yang nyiapin perabotan kuehnya...dan ibu suruh cuci - cuci tuh perabotan ok ajah...........Trus nanya mulu, kapan buat kuehnya.....Padahal , ibu gak tau tuh mo buat kueh apaan........Akhirnya bolak - balik resep-resep, terpilihnya Brownies Kukus mamanya Zaza..(maaf deh...linknya lupa)....Mas Dzaky juga yang ngaduk -ngaduk pas Ibu lagi ngurusin dede fai....trus dikukus..jadi deh............



Pas matengnya yang semangat makan si Fai, panas-panas tancep...sayang, tak sempet di dokumentasikan. Sore itu, ternyata si ay bawain J-Co (sebelnya giliran ada makanan....trus ada lagi...,giliran gak ada......gak ada), ih ibu takut kueh ibu gak laku khan jadinya......Nah, buat bekelnya mas besok paginya, ibu tanya mo J-co apa kuehnya ibu, Mantep banget jawabannya" ya kuehnya ibu dong...kan aku yang jadi asistennya"

Ge er deh ibu, ibu bawain lah 2 potong, yakin bgt tuh kueh pasti dimakan....ternyata, semalam pas ibu periksa tasnya...tuh kueh masih utuh ...utuh ...utuh...ih bt deh ibu, si mas dzaky di konfirmasi cuman diem gak komen ...........Padahal ay, gak gombal...tuh gombalnya nurun sapa ya.............

20 comments:

  1. hihihihi...lucu bgt ceritanya fit....
    gpapa jeng...kali mas zhaki pas di skul beli apa dapet makanan dari temen...jd lupa makan kueh nya...

    tapi mas zhaki pinter ya...wah gedenya banyak wanita yg klepek...klepek nih gara2 mas dzaky hehe

    ReplyDelete
  2. Mau dong bokusnya hehehe... Seeneng yah mbak klo anak2 pd doyan makan kueh buatan sendiri..:D

    Ayo mbak terus semangat bikin kuehnya.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. mestinya dikirim tuh kuenya kesini..pasti deh habis ama farrell..hehe

    ReplyDelete
  4. hahahahaha.......Mas Dzaky bisa aja.....

    ReplyDelete
  5. Hebat nih Zaky udah bisa bantu ibu bikin kue. Kuenya lebih enak dari donut J-Co ya?

    Mungkin Zaki udah kebanyakan makan kuenya, jadi di sekolah dia udah kurang selera lagi hehehe. Yang penting dia bangga banget tuh bisa jadi asisten ibu bikin kue.

    ReplyDelete
  6. si mas lupa kali, bun, kalo dibekalin kue..hehehe..

    ReplyDelete
  7. hihihiii .. untung milih kue daripada J-Co, kalo gak bisa tidur di sofa tuhh .. wekkekeke ..

    ReplyDelete
  8. Wadooh..pinternya mas Dzaky bantuin ibu..sampe cuci peralatannya segala ck..ck..ck..

    Kuenya lupa dimakan yah? Sini, buat Azka ajah hehehe...

    ReplyDelete
  9. He..he...ada2 saja ya. Tapi yang penting niatnya mas Dzaky kan sudah baik, mo nyenengin hati ibu dengan bawa kuenya. Masalah kue nggak kemakan , itu urusan lain lagi bu..he...he...kali si Dzaky dah kekenyangan.

    ReplyDelete
  10. emang suka kesel ya kalo gitu...tp taruh kulkas aja, kan bisa dimakan lagi besok2...

    ReplyDelete
  11. Wah mas dzaki top nih..jadi asistennya ibu buat kuwe...

    hehehehe..aq senyum aja deh Fit....

    ReplyDelete
  12. Ha ha ha, lucu.... ada2 aja deh..

    ReplyDelete
  13. mungkin pas masih panas dengan pas udah dingin rasanya lain fit?? he..he
    Dzaki bisa aja deh...nurun siapa tuh? hayo ngaku

    ReplyDelete
  14. Hihihi... si Mas kelupaan buka bekel kali Bund.. tapi mas dzaki pinter bund... buktinya pilih J-co ama kue ibu pilih kue ibu.. berarti si mas menghargai hasil karya ibunya kan..?

    ReplyDelete
  15. Ibu...Ibu...sayah juga mau bekel kuehnya ibu -emang situh sapah? ;p-

    Jangan2 mas Dzaky di sekolah abis nraktir cewek sambil ngegombal! *kompor...kompor...*

    Tapi toh..gombalan semacam itu juga yang membuat dzaky n fai nongol ke dunia...bukan begitu ibu? *sambil towel-towel dagu ibu*

    ReplyDelete
  16. ada2 aja tuh mas dzaky :) tp hebat loh dah bisa nyenengin mamanya, lom tentu disengaja kali ga dimakan mgkn aja mas dzakinya lupa kali bu dah bawa bekel :)
    btw anakku rafi jg gt kalo aku bikin kue pasti dimaem, kalo enak lgsg bilang enak tp kalo ga enak cuma senyum2 aja tp ttp dimaem loh hehe..

    ReplyDelete
  17. Lucunya dah bisa bantu bikin kue... Ya udah kuenya kirim kesini aja... dengan senang hati dech kita mau...:)

    ReplyDelete
  18. hehehe... kali pas disekolah anaknya lg sibuukk belajar.. ampe ga sempet makan kue .. hihihihi...

    kl kuenya ga abis, kirim ke depok aja ya jeng.. ;)

    ReplyDelete
  19. wekekek...mas zaki pinter yah hihi...haha....

    ReplyDelete
  20. Walaaah...

    Kena deh ibu digombalin ama si ganteng wakakakakkk...

    Gak sangka ya si mas nih jagi ngerayu, makin gede makin berkembang doong rayuannya ;p

    Bu, mamoir ya ke blogku, aku udah buat postingan baru lhoo..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...