Wednesday, April 16, 2008

Mawar Tag



Tag dari Indah,Ibunya Rania dan Saskia



Pertanyaan:
1. Panggilan spesial apa untuk pasangan anda ? (soalnya kata 'sayang' saat ini sudah agak menurun mutu dan kualitasnya) ?
2. Bagaimana cara anda merawat dan menjaga cinta pada pasangan ?
3. Kapan terakhir jatuh cinta (lagi) ?

Jawaban
Pertama :
Ay.........singkatan dari Ay...dari kata "ayah", baru neh panggilan sayangnya .....baru sekitar 4 bulan belakangan ini..sebelumnya ayah .....or Ayah Edwin (hi hi standar banget yach)or sayang (sayang,dah gak trend lagi ....)

Kedua:
Merawat!??....ihh..sebenernya sih intinya komunikasi, saling percaya,sering meluangkan waktu bersama.....yach, begitu ajah sih

Ketiga
kapan ya, kayaknya selalu deh............emang gak kayak dulu waktu pertama kali ketemu 9 tahun lalu...jatuh cinta sampai deg-degan.....resah dan gelisah...ingin selalu bertemu de el el...alias menggebu - gebu gitu, sekarang jatuh cintanya lebih kalem dan dewasa maklum menyesuaikan dengan umur yang sudah tidak muda lagi...........he he he

Udah selesai deh pe ernya......Ibu FaiDzaky mo kasih kesapa ajah yang mau ambil.....silahkan....hayoooo

3 comments:

  1. Jadi nostalgia 9 tahun yang lalu ya Fit?

    ReplyDelete
  2. duh.. sepertinyah dimana2 aku lihat tag mengerikan inih..
    *salah liat ga siy aku..*

    ReplyDelete
  3. emma(mama ben)
    iya nih jadi bernostalgia ya...hehe...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...