Tuesday, April 15, 2008

Night Time Business...

Kali ini , ibu mo kerjain Pe er lagi, Pe er emak - emak neh dari mamanya ben,,kreatif neh Pe ernya (ssttt...Pe ernya berhadiah lho......), gini neh cerita Fai ma Dzaky kalo mau bobo....kegiatan yang rutin....every night ......



teng tereng........

....biasanya neh:
  1. mas dzaky sebelum tidur punya ritual mimi susu.....trus pis dan gosok gigi...baca doa baru deh bobo....tapi gak bisa langsung tidur tuh, mas dzaky biasanya suka gangguin Fai, megang - megang kuping Fai...trus Fai teriak - teriak...rame deh.....trus kalo dah buat adeknya nangis baru deh mas dzaky pegang -pegang kupingnya sendiri baru tidur....
  2. kalo adek belum bisa diatur - atur gitu, yach masih sesukanya Fai aja deh....biasanya adek nenen trus bablas bobo....
  3. yang tidur duluan gak tentu juga, kadang - kadang adek....kadang - kadang masnya..
nah ..kalo gambar yang ini ceritanya .....

mas dzaky lagi main - main sama Fai...mainin kotak susunya yang udah kosong....."Gini lo Fai...masukkin sedotannya"

"Fai, mas udah ngantuk ah.....mau boboan....",langsung deh mas dzaky ambil posisi tidur dipojokkan)



kayaknya Fai pengen kayak mas dzaky juga, jadinya ikut-ikutan bobo, tapi masih sambil megangin kotak susu.........nah, kalo dah bobo baru deh diantara mereka dipisahin ma guling...(soale tidurnya lasak-lasak banget neh....)

.................selesai pe ernya.................asyik dapet hadiah neh...................................................................

3 comments:

  1. kebiasaan ms dzaki yang pegang2 kuping sendiri nurun dari mana tuh, Bu? lucu banget...
    emang anak2 ada2 aja kebiasaannya klo mau tidur.

    ReplyDelete
  2. lucu banget ya ngeboboin anak dua, lebih seru dan rame hihi...
    sering keduluan bobok ga bunda nya drpd anak2? hihi

    makasih ya jeng peernya dikerjain, thanks a lot ya...hehe

    ReplyDelete
  3. Ha ha ha, lucu2 ya kebiasaan anak2... klo Selma lagi ngedot pipinya harus di-usap2 pake kain halus

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...