Thursday, April 17, 2008

pinky...again

Waktu blum bisa duduk....Ibu pernah video-in Fai pake baju ini, disini . Weekend lalu...sabtu kemarin ......pas Fai Pake baju Pink dia minta jus strawberrynya TA....karena dingin alias pake es batu, maka Fai cuman dapet jusnya pas udah abis alias gelas plastiknya ajah........biar udah habis...Fai masih usaha buat membersihkan jusnya.......usaha terus...pantang menyerah....belepotan abis, dimuka yang jadinya ikutan pinky.............. (maaf ya Fai lain kali kalo gak dingin...Fai pasti dikasih deh)...inilah usahanya Fai yang ibu jepret - jepret .......




10 comments:

  1. hehhe ... pake pink nih ye .. awas ketauan ochin .. dia kan pink minded ... hehehe ..

    ReplyDelete
  2. Fai... bagi dong jus stobelinaa.. raihan juga suka nih.. Lutu bgt sih ngepink.. :D

    ReplyDelete
  3. Pagi Bunda...weekend mo pada kemana niiy??

    ReplyDelete
  4. Ibuuuu teganya dikau..ayo!buatin Fai jus stobeli lg!

    ReplyDelete
  5. Fai....tante dibagi dunk jus strobelinya ! Tante ngiler niiiih!

    ReplyDelete
  6. Jusnya pasti enak deh sampe Fai getol bersihin gelasnya.

    Laki2 juga keren donk pake pinky..

    ReplyDelete
  7. Lucu deh Fai pake pink. Gelas plastik rasa strawberry enak ga Fai?

    ReplyDelete
  8. waduh jusnya enak bgt yah fai?:)
    tambah imut kok pake baju pink gt:)
    **met wiken jg yah!

    ReplyDelete
  9. Fay, kapan2 deh eyang beliin juice strawberry yang enggak pakai es ya.....hhmnm kapan ya ?

    ReplyDelete
  10. wah wah...fai nih jagoan pantang menyerah nih...
    ayo fai terusss....hehe

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...