Wednesday, May 28, 2008

Takut Ketinggalan Pelajaran...

Tanggal 19 Mei 2008, Senin kemarin..Ibu ma ay ma mas Dzaky kompakan dirumah, mas dzaky liburnya digeser, jadinya senin libur dan selasa tanggal merah malahan masuk…. Kalo ibu ma ay dah jauh – jauh hari ambil cuti karena sudah rencana mau ke Bogor nengokin rumah, surprise banget deh, karena mas dzaky bisa ikutan….Pagi itu dimulai biasa ajah, Ay ultah lho hari itu…...karena ybs gak minta kado apa – apa, ya sudah, ibu gak beli apa - apaa …cuman ucapan ultah ajah buat ayah….(biar gak keduluan orang – orang dah sms ayah ketika tanggal 19 Mei 2008 baru masuk ke menit 15)

Ucapannya standart ajah, yang jelas moga ay tetep dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan dalam hidup. (ih biasa banget deh ), ultah tanggal 19 Mei banyak juga lo…Kei cuantik juga, Ayahnya Alifba juga…..sapa lagi yach…. Ucapan SELAMAT ULANG TAHUNNYA BUAT SEMUA AJAH YA…..


Selasa, 20 Mei 2008
Asyik libur…..lagi, berhubung tadinya ada rencana dari tante – tante untuk jalan – jalan ke Waterboom Cikarang (maunya sabtu, kepending jadinya selasa ini…..) dari senin, ibu dah kompor – komporin mas Dzaky untuk bolos ajah sekolahnya… gini nih percakapannya :

Jawabannya “Aku gak mau bu, takut ketinggalan pelajaran”

Wakakak…(itu ibu kayaknya deh yang ngajarin supaya rajin…………)

Ibu : “oo..gitu ya, kalo ijin aja gimana, gak usah bolos, tapi kamu ijin ajah, nanti ibu telpin Ibu Yos untuk ijin kalo besok kamu gak bisa sekolah”

Mas Dzaky:
“Aku gak mau bu, aku gak mau ketinggalan pelajaran”

Ibu :
“ooo ya sudah deh kalo gak mau”

Akhirnya skullah mas dzaky dihari dimana orang - orang pada libur, sambil nungguin mas dzaky...adik fai berkebun nih .................




Akhirnya, rencana jalan – jalannya memang gak jadi …..mas Dzaky sekolah pagi, ibu ma ay ma Fai jemput mas sekitar jam 10, mo ngapain? Mas terheran – heran karena dadakan gitu lho, tiba-tiba ay ngajakin jalan, hi hi bener – bener jalan – jalan……,keliling Sudirman, Thamrin,Kuningan, menikmati lengangnya jalan – jalan Jakarta……dan siangnya berhubung ay hobi SOTO, kita mampir bentar makan soto di Pasar Santa Kebayoran…..Perut kenyang, pulang kerumah deh…..

11 comments:

  1. wah Ay-nya Faidzaky ultah ya..met ultah ya...

    btw ibu gmn siy niy..lah wong mas Fainya gag mawu jg, takut ketinggalan pelajaran ya?xixixi anak pinter...good boy!!!

    ReplyDelete
  2. Aduh ini ibu gimana sih malahan nyuruh anaknya bolos *geleng2 kepala* Untung anaknya pinter ya "takut ketinggalan pelajaran" hihihi bener2 pinet deh Mas Dzaky, udah mulai bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  3. wah, ibu gimana seeh, malah nyuruh anaknya bolos, untung si mas kekeh gak mau...ayo semangat sekolah mas..

    ReplyDelete
  4. ay..met ultah yah..meski telat..:P

    kekeke..ibu nih gimana provokator buat anak sendiri..
    tapi mas dzaky pinter yah..tak tergoda..

    ReplyDelete
  5. wah ayah mas fai ultah juga ya..? met ultah yaa.. mg panjang umur dan sehat selalu..amien..

    ReplyDelete
  6. Wah terlambat nih, tapi tolong sampai kan : Selamat Ulang Tahun, Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

    Semua sehat2 saja khan ?

    ReplyDelete
  7. ABC Bloglearner says...
    Wow! I like this pic... looks like it can save the whole earth!

    ABC Bloglearner s

    ReplyDelete
  8. Fit, Happy Belated Birthday ya buat hubby... Moga panjang umur, sehat sll, n murah rejeki.... Amiiin

    ReplyDelete
  9. Sebelumnya mo ngucapin "Met ultah utk ayah... smoga panjang umur & sehat selalu.amiiin"

    Mas Dzaky pinter bgt yah..hehehe.. gak mau ketinggalan pelajaran katanya.. Jarang2 loh anak2 berpikiran kayak gituh..! TOP deh.. yg semangat yah mas belajarnya..

    Ngilaht Fai berkebun.. jd pengen neh siram2 tanaman.. abis gi panas sih hehehe...

    ReplyDelete
  10. waduh mas zhaki nya pinter banget and udh ngerti tanggung jawab ya jeng.....

    hebad mas zhaki....

    ReplyDelete
  11. Ibu kok malah ajarin bolos seh.. Untung Dzaki imannya kuat ya.. whakakak

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...