Sunday, May 04, 2008

Test segala....

Sabtu lalu, 26 April 2008, Mas Dzaky tes masuk sekolah di Bogor....kriteria pilihan ibu dan ayah cuman yang terdeket aja dari rumah, ma liat akreditasinya......sekitar 200 meteran dari rumah, jadinya gak usah pake jemputan segala....., letaknya di pinggir jalan raya, jalan raya Sukahati, Cibinong Bogor. Ibu heran deh, dah bayar uang pangkal dan SPP lumayan muahal (buat ukuran kantong kita neh,...2 X NYA DARI SITnya Mas Dzakay di Pondok Kopi sekarang....) pake tes segala lagi..........emang neh, karena dulu ibu selalu sekolahan negri, adik2 ibu yang 4 orang itu juga, ayah juga negeri juga,,,,,,,,,kaget juga yach kalo swasta ternyata muahal juga...YAKS......ampyunn deh.....kalo orang tua pengin pendidikan yang terbaik buat anaknya...ibu ma ay juga pengen....yach, tentu saja disesuaikan dengan budget ya nak....Dzaky...

Serius banget neh si mas ngadepin testnya.........Langsung pengumuman...alhamdulillah dapet........jadi deh dapet sekolah di Bogor...........

Mas Dzaky dikeroyok 2 orang guru neh...




Mas Dzaky jadi kodok...lompat ...lompat...





Pulangnya, jalan - jalan sekitar Cimanggis, liat-liat Pemandangan ............................

14 comments:

  1. Mas Dzaky, slamet ya sayang..smoga sekolahnya yg barunya lebih menyenangkan..temen2nya lebih banyak dan yg plng penting Mas Dzaky jd lebih pinter...

    Fit..gpp deh mahal dikit..demi..demi..

    ReplyDelete
  2. mas zhaki mo masuk sekolah sd toh mas...
    wah ruang sekolahnya bagus deh....
    semangat ya mas zhaki, pasti jagoan nih...pinter....

    ReplyDelete
  3. itu yg mas dzaki lagi jadi kodok, kirain lagi dikejar2 sama bu gurunya..

    sukses ya, nyusul fikri nih di sd

    ReplyDelete
  4. emang ya sekolah sekarang tu mahal banget...temen ku aja masukui ke anaknya ke TK harus ngeluarin duit berjut jut...pusiiing deh

    ReplyDelete
  5. Selamat ya mas Dzaki, moga tambah pinter ...
    Bener tuh, sekolah gak ada yg murah sekarang. Selma masuk Global International Scholl, mahal banget.. huhu..

    ReplyDelete
  6. iya ya.. sekolah sekarang mahal2... masuk playgroup aja sekian juta,.. belum lagi bulanan.. tapi buat anak pasti kasih yg terbaik yaa.. selamat ya mas dzaki.. sekolah baru nih...

    ReplyDelete
  7. Mas Dzaky yang rajin ya di sekolah :)

    ReplyDelete
  8. ibu...ini teh GIS Labschool bukan seh? si ibu emang tinggal dimans? haduuuuh jangan2 kita tetanggaan?! Senangnya kalau benar...kan bisa numpang makan di rumah ibu... ;p

    ReplyDelete
  9. Hebad Mas Dzaky langsung lulus tes masuk sekolah. Di mana nih di Bogornya? Aku kan di Bogor juga. Jangan2 kita tetanggan? Bisa numpang makan juga *kayak Zeeva hehehe*

    ReplyDelete
  10. wah ...
    uda mo skolah ya ..
    selamat ya mas .. ntar kl uda molai sekolah hrs makin rajin belajarnya ya ... :)

    ReplyDelete
  11. Selamat ya mas Dzaky...semoga senang dengan sekolah barunya.

    ReplyDelete
  12. Sekolah makin susah aja masuknya selain itu makin mahal ya biayanya.

    Sukses ya sama sekolah barunya..

    ReplyDelete
  13. Semuanya demi anak, kan? Jadi biar mahal, yang penting anak mendapat yang terbaik. Setuju, Mam? :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...