Tuesday, June 24, 2008

Perpisahan ma teman - teman....

with Friends...


Sabtu kemarin, tanggal 21 Juni 2008, Mas Dzaky ada acara Akhirussanah alias Perpisahan anak - anak TK B TK Nuris Pondok Kopi, bener- bener perpisahan neh, karena masing - masing akan melanjutkan ke SD yang berbeda-beda.....,trims buat mamanya ara yang dah kirimin foto dan videonya....Mas Dzaky ikutan satu tarian , tarian tor - tor namanya..Wah, saluut deh...co - co TK B nya Mas Dzaky yang udah bersama - sama selama 2 tahun ini bener - bener kompak......(beda bgt ma setahun lalu waktu isi acara Perpisahan kakak kelasnya....), bagus lo....narinya..........


Kelem...dengan kostum tarinya....



Sayangnya Fai ketinggalan acara, berhubung bising dan fai sejak Rabu lalu sakit...jadinya Fai gak ibu ajak, Fai emang akhirnya nyusul with mba..tapi dah ketinggalan acara utama....liat postingan ibu ajah ya Fai....


Ini, Video tari yang ibu ambil pake Camera HP....jadinya gak gitu bgs gambarnya.....let's check it out....(pengen ganti ma yang direkam mama ara tp gak berhasil2 ngedownloadnya neh)

video video

yang bawah..videonya lumayan neh...dari handycam soale...mau hapus yang dari Hp kok sayang...abisan gerakannya beda.........

18 comments:

  1. Video tarinya emang kurang jelas nih... Namun mas Dzaky keliatan guanteeeng dengan kostum narinya...

    ReplyDelete
  2. mas dzaky slmt yaaaa....asli mas dzaky ganteng banget;)

    ReplyDelete
  3. selamat ya mas..., setuju kl mas Dzaki keren!!!

    ReplyDelete
  4. Ih, anakmu ganteng lho pake kostum itu kiyut banget deh...

    ReplyDelete
  5. wii...lucunya yg di wisuda.
    selamet ya....lulus nih...
    cakep top deh.....

    ReplyDelete
  6. Wiiiih mas Dzaky cakep, pinter banget deh narinya..

    Makasi ya da mampir, alhamdulillah Zua da sembuh&keluar dari RS, tinggal pemulihan aja, cerita lengkap&foto-fotonya bisa liat diblog yaa..

    ReplyDelete
  7. mas dzaki ganteng lho pake baju tor2 itu, tapi kenapa malu2 ya, ayo dong senyum....

    jadinya ke SD mana Fit??

    ReplyDelete
  8. Mas Dzaki lihat sini dong... ganteng deh.. imut... kok malu siy..? :D

    ReplyDelete
  9. aih..aih...mas dzaky, tak menyangka dikau berbakat sekalih...
    padahal di foto kalem banget gitu, ternyata setelah beraksi...cucucuiiiittt

    ReplyDelete
  10. wah masuk SD, berarti sudah besar dong ya. SD nya dekat rumah aja supaya enggak capek :)

    ReplyDelete
  11. Selamat buat Dzaky! tambah rajin di SD ya!

    ReplyDelete
  12. mas dzaki ganteng deh pake kostum narinya...selamat ya, berarti mo masuk SD dong

    ReplyDelete
  13. oh my god fit...aku udh komen panjang2 eror pula...hiiii kesel...

    pokoe aku td komen kalo aku seneng bgt mas zhaki nari tortor, secara aku batak hihi....

    selebihnya aku lupa say...

    o iya gambar zhaki diatas itu bagus banget....

    selebihnya lupa huhu....
    met wiken ya say

    ReplyDelete
  14. mas Dzaky..aku or Batak aja ngga bsa nai tor2...mas Dzay hebat euy

    -Rafi-

    ReplyDelete
  15. Waa..selamat yaa..Fotonya keren deh

    ReplyDelete
  16. Mas Dzaky udah lulus ya, selamat yaaaaa.....wah seru deh acaranya

    ReplyDelete
  17. waaa mas Dzaky ok banget deh pas di photonya...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...