Monday, August 04, 2008

Akhirnya...

Terima Kasih banyak buat temen - temen yang masih suka mampir kesini....dan selalu dikecewakan ma postingan yang itu - itu ajah,kesibukan kantor yang ruarrr biasa sejak Mei lalu ....dan kesibukan ngepak - ngepak.....akhirnya......

kita pindahan juga ....tepatnya Sabtu, tanggal 12 Juli 2008...dan bocah - bocah baru nyusul besoknya .

Sampe sekarang, blum sempet deh diselamatin dan undang - undang teman - teman semua........Sekarang dah resmi jadi roker (alias rombongan kereta) yang turun di Sta Bojonggede...baru tau neh kalo pindahan itu repott bangetttt ..nget...ngetttt..., mas Dzaky masuk ke sekolah baru....Fai - fai yang sempet panas lagi ......ditambah kalo kemarin - kemarin sibuk dikantor bisa sapa teman- teman malem - malem dirumah...sekarang gak bisa...telp ajah blum punya....Fastnet belum masuk...., ditambah sedang heuboh dirumah baru kita karena sejak Rabu lalu ngebor sumur baru karena kekeringan , sampe sekarang belum selesai juga ( capee dehh) de el el deh...

Miss U all ...


19 comments:

  1. udah pindahan yah, tetanggan dong qta. Rumahku kan didepok, kapan2 bisa yah kopdaran hehehe

    ReplyDelete
  2. oh, ternyata lagi sibuk pindahan toh..mudah2an cepet selesai deh beberesnya...

    dan good luck dengan sumur barunya

    ReplyDelete
  3. Pantesan lama ga kedengeran kabarnya.. lagi pindahan toch...
    Semoga semua cepet beres, cepet kerasan, anak2 juga cepet adaptasi ma sekolah.. and undang2 selametannya ya...hehehe

    ReplyDelete
  4. waa..pndahan ya, selmat ya, moga betah. Pindah kemana nih

    ReplyDelete
  5. wah abis pindahan yah? deket dong sama bunda, boleh dong kapan2 bunda mampir...biar bisa naik kereta bareng azra...

    ReplyDelete
  6. Waduh baru pindahan ya mas Dzaki and Fai..? duh capeknya sebulan belum beres deh kl br pindahan ky gitu...met beberes ya Tante Fitri..

    ReplyDelete
  7. Oh ternyata sibuk pindahan, pantesan lama ga posting... Ya udah deh selamat beres2, pengennya sih bantuin, tapi jauh sih *alesan*

    ReplyDelete
  8. moga2 lancar ya pindahannya .. pindah kemana toh jeng ??

    ReplyDelete
  9. wuaaaa.. pindahan ya?
    koq sumur blom beres udah pindah sih bu..?
    *ke ktr ga mandi yah? hayo ngakuuu*

    ReplyDelete
  10. pantesan ga update2 ternyata pindah rumah...
    padahal rumah yg dulu, deket rumah ku tapi belom sempet berkunjung ..:D
    gimana mba, kalo pasar udah nemu kan??

    ReplyDelete
  11. bunda fitri...butuh bantuan gakkkk????heehhehe

    ReplyDelete
  12. wahhh ternyata baru ngebor sumur ya... pantesan lama ga ngeblog hehehe

    ReplyDelete
  13. he...he... klo fasnet blom masuk ntr blogwalkingnya jadi males donk? he...he...
    www.masenchipz.com

    ReplyDelete
  14. ibuuu ay mis yuuuuh...untung si ibu postingannya blom banyak, jadinya gak ketinggalan britah.

    Ehhh dirimu naek KRL sampe bjong toh? sayah juga kalo pas naek KRL, ya naeknya Bojong Ekspress 6.45 *eh bener gak tuh jamnya* tapi sekarang udah jarang sih, kebanyakan naek motor, lebih hemat euy n gak kuciwa kalo KRL nya lagi eror.

    Tapi kapan2 kalo pas naek KRL lagi, janjian yuuuuk

    ReplyDelete
  15. slamet ya dah pindah ke rumah baru...kalo pindahan emang capeeknya...tapi kan seneng dah di rumah sendiri..
    smoga anak2 pada nyaman ya di rumah barunya..

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah..sdh pindahan..emng repot bgt dh mbak..aku aja yg pindahan juni kmrn blm kelar-kelar hehehe

    ReplyDelete
  17. mudah-mudahan cepat beres ya,,,soalnya kalo pindah pasti ribet dengan urus sana urus sini,,,eh met menjalankan ibadah puasa n sehat selalu...

    ReplyDelete
  18. g papa kok yang penting tetap semangat
    byme http://insitelink.com

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...