Saturday, September 27, 2008

Hasil UTS nya Mas.....



Hari ini hasil UTS nya mas dzaky dibagiin...........Om aip deh yang ambilin karena pagi ini ibu, ayah, ma Fai mesti balik lagi Ke Rs ........kontrol lagi sekalian ambil test darah.......... Dari akhir Agustus, ma awal 2 puasa, mesti bolak-balik RS karena Fai sakit.........disambung Mas yang Muntah2 ma Diare baru sempet ikut UTS 2 hari dari tgl 11-12 Sept ini, Ketinggalan hari Sabtunya s/d Jum'at Minggu depannya ..Makan ma minum, muntah terus2an....ke RS tempat Fai dirawat, disuruh balik senin.....dan kalo kondisinya masih lemes...kata dsanya hrs dirawat...........(walah ibu masih capee baru ajah beberapa hari Fai pulang opname......masa hrs dirawat lagi ..........capeeee dehhhhhh), berhubung ayah lagi ada tugas kantor dan mesti stay di Depok........), kita boyongan pindah rumah ke Pondok Kopi lagi.............Seninm mas ke Dsa lagi di RS deket sini dan Cuman suruh isttirahat ...gak omong - omong dirawat...tetep...ibu masih khawatir karena si mas tumbenan gak mau minum obat biasanya malah dikasih obat minta tambah, dan gayanya jadi kayak Fai pake nangis segala........., ibu jadi mikir apa karena Fai sakit mulu kemarin2 ini, mas Dzaky merasa terabaikan jadi pas sakit....jadi ikut2an adek yg gak mau minum obat..........kesian juga..jadinya ga jadi marahin si mas......sabar2...sabar ...puasa...

dan pas pulang ke bojonggede sabtu lalu, lgs di suruh UTS susulan...mas gak bs karena ikutan ibu ma ayah ke RS buat kontrol fai....Akhirnya dikebut ujian 3 hari an ini, kata wali kelas mas kr Kamis gak sekolah, cuman bukber bareng jadi hrs selesai Rabu ini...(bener2 deh)..............dan kamis lalau masih ketinggalan 1 UTS bahasa Arab yang belum, Ibu guru sms ibu, minta mas dateng pagi2.....Walah, ibu yang lagi di kantor lgs nelp mas, dan bener, si mas gak mau..soale pas jamnya dia lagi nonton TV...........tapi akhirnya mau juga seh ujian hari itu............

trus 2 hari kemudian, hari ini dah bagi hasil UTSnya........Cepett banget deh...........Emang bukan kayak raport cuman selembar kertas rekapan hasil UTS dan rata2 kelas...ma hasil ujiannya......tIbu suprise juga ternyata hasilnya Lumayan bener........Mas Dzaky heubat juga ......Omnya bilang seh, kata wali kelasnya masuk no.8 dan bisa lebih baik lagi kalo gak sakit........

Kalo buat ibu mah segitu ajah udah luarrr biasa.........Selamat ya Mas Dzaky......Heubat...apalagi kalo doyan makan..........pasti lebih heubat lagi nak.....

2 comments:

  1. ahh Fai emang pinter, biarpun abis sakit tp hasil UTS nya tetep bagus ya ..

    ReplyDelete
  2. anak Ibu mang jempolan dech...smoga kedepannya tambah pinter tetep membanggakan ortu.mamamnya yang banyak yach...biar semangat Ibu masaknya...mmuaaaach

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...