Saturday, September 27, 2008

Met Lebaran Semuanya...

Kami sekeluarga mengucapkan :
Taqoballahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H





Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


Met mudik buat ya mudik ya.....(kita2 juga mo mudik nih, kalo gak Minggu pagi ...Senin Pagi....), alhamdulillah test darahnya Fai senin lalu dah keluar hasil hari ini, karena hasilnya Ok..gak test darah lagi dan lagi........Alhamdulillah banget......Makasih atas doa teman - teman semua..........

13 comments:

  1. Taqoballahu minna wa minkum :)
    maap lahir batin ;)

    salam buat semua keluarga ya :)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah si mas udah sembuh....

    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429H, Mohon Maaf Lahir dan Batin....

    ReplyDelete
  3. Met Idul Fitri ya Fit...sekeluarga ya...
    maapin bila ada salah kata ya say....

    ReplyDelete
  4. met hari raya idul fitri juga yaahh...
    mohon maaf lahir batin, kalo pernah ada salah2 kata

    ReplyDelete
  5. minal aidin wal faidzin.. ^_*
    mohon maaf lahir batin....
    semoga kita bertemu lagi di ramadhan tahun depan...amin...*_*

    ReplyDelete
  6. Met lebaran...Mohon maaf lahir dan bathin ya...phabila ada salah-salah kata selama ngeblog ya!!!

    ReplyDelete
  7. alhamdulillah Fai udah sehat, semoga sehat teruuuuusy.

    Sama2 ya Ibu, Zeeva sekeluarga juga mohon maah, pasti ada aja deh salah kata, salah kelakuan dalam kehidupan berblog dan benegara, jadi mohon kiranya Ibu sekeluarga memafkan kami....

    ReplyDelete
  8. met lebaran ya, mhn maaf lahir dan batin ..

    ReplyDelete
  9. Mohon maaf lahir dan batin juga ya Fit...he..he..telat ucapannya.

    ReplyDelete
  10. Mohon maaf lahir batin yaaa..lama neh baru mampiirr..gimana cerita lebarannya rame kaannn??

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...