Thursday, October 23, 2008

Cinta Pondok Kopi

Di friendsternya ibu...ibu bilang Cinta banget ma Pondok Kopi.........(emang seh...tempat tinggal dari baru naik klas V SD sampe punya anak 2 ), nah...waktu Ibu Chattingan ma temen SMP ibu , sekitar minggu - minggu ini deh, dan merembet pembicaraan ke tinggal dimana kita tinggal, pas ibu bilang sekarang di Cibinong atawa bojonggede bogor...dia langsung bilang, "lho kok katanya cinta banget ma Pondok Kopi"

He he ....tetep cinta mah sama Pondok Kopi.........tapi soal tinggal itu....gak kuat gituh untuk ambil yang disana.................

Lain lagi percakapan ibu ma mas Dzaky soal tempat tinggal:
Ini kali pertama mas dzaky anterin ibu ke Sta bojonggede pas tgl 18 Okt'08 lalu itu, waktu ibu mo ikutan acara HUT FEUI.........si mas terheran - heran....kok jalannya jelek banget bu, kok stasiunnya jelek banget bu............

Ibu bilang, nah gini lo ibu ma ayah tiap hari jalannya, sebelah kirinya jurang gitu, rerimbunan pohon bambu dan dibawahnya kali ciliwung kayaknya, kalo malam gelap tanpa penerangan sedikit pun., jalanannya masih tanah, ada sih yang diplester tapi cuman dikit......pas hujan badai jelang lebaran kemarin....malahan ibu ma ay hampir salah belok ke jurang dan licin karena di jalanan ada tumpukan tanah merah.........(syukur alhamdulillah masih dalam lindunganNya), nah, si mas kayaknya dah mulai ngerti deh..mas bilang " Kenapa sih, ibu sama ayah gak cari rumah yang di jakarta aja, yang deket sama kantor ibu dan ayah, gak usah tinggal di rumah nenek, tapi di Jakarta"

he he he ...............Ibu seneng deh si mas ngerti kalo kita harus mandiri gak mungkin di rumah nenek terus...........dan mudah-mudahan dengan tau jalan yang berat yang dilalui ibu ma ayah dalam rangka mencari sesuap nasi, mas dzaky jadi lebih mandiri lagi...at least gak kayak sehari sebelumnya dimana ibu ma ay pulang malem, dianya nangis2 katanya gak bs tidur kalo gak ada ibu dan HP gak boleh dimatiin sampe pulsanya si mas abis nelp-in ibu ma ay......

semoga ya mas........

7 comments:

  1. aih jadi terharu Mas Dzaky mulai dewasa euy....

    Ibu bojong gedenya dimana? bagi2 brosurnya atuh

    ReplyDelete
  2. Wah Mas dzaky lagi sedang belajar mandiri ya...!!! Ngelihat perjuangan ayah ama ibu pasti mas pasti dzaky akan menjadi anak yang baik kelak...Amin

    ReplyDelete
  3. duh segitu sayangnya sama ayah & ibu ya...

    ayah sama ibu berjuang buat beli rumah di pondok kopi...
    Aminnnnnn

    ReplyDelete
  4. problem yg sama dg sy ya... sy juga cinta bgt nie ma jatibening. Mo beli rumah di sini, gak kuat euy... mo pindah sy blm seberani bunda ngambil keputusan u/ pindah. Masih serba salah nie bun... :(

    ReplyDelete
  5. Mas dzaky dewasa deh...

    Hai bu ternyata kita tetanggan nih. Ayo atuhkalo mo ngirim makanan ke rumah pasti diterima hohoho. Rumah kita juga di perbatasan antara Bogor dan Cibinong...

    ReplyDelete
  6. semoga apa..?
    ya terserah deh semoga apa aja, kite ngikut amin ajeh..

    ***kate pondok kupi : ailopyutuh..***

    ReplyDelete
  7. Wah..Mas Zaky tambah pintar & dewasa ya bu...jadi terharu bacanya.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...