Wednesday, October 22, 2008

Fun Adventure

Sabtu lalu, pertama kalinya ikutan outbond nih dalam rangka HUT FEUI yang ke - 58, secara ibu penakut banget gitu loh, jadinya biasanya gak berani ikutan, kali ini karena mupeng dan gak mau kalah ma mas Dzaky yang sudah pernah nyobain Flying Fox ma temen-temen TKnya Di Mekarsari, ibu ikutan juga........meluncurnya dari Jembatan Texas (penghubung antara FEUI ma FISIP UI) ...waww...bawahnya danau.................serem juga....tapi bener2 Fun...............mau lagi deh besok2......


" he he enak juga ternyata"
Ini jembatannya...keren juga...bisa goyang - goyang pula

6 comments:

  1. hwaaa si ibu hebat euy! g mah jangankan meluncur gitu, lewat jembatannya aja takuuuuut

    ReplyDelete
  2. Wah Bu!!! Berani ya...Klo Saya mikir dulu dech...hehehehe "atau blom nyoba kali ya"

    Jembatannya emang keren dan bagus ya, tapi klo bisa goyang gitu ntar dulu dech!!!

    ReplyDelete
  3. kemarin waktu ke ciater ada juga flying fox buat orang dewasa...
    tapinya aku baru sebatas kepengin doang, blom brani nyoba.

    plok..plok..plok buat Ibu Fitri

    ReplyDelete
  4. hihihi..ibu gak mau kalah sm mas dzaky yah.... Bagus,buk.. harus ngasih contoh ke anak.. tp aku sdri jg belon berani utk nyoba flying fox hihihi... ngeri euy...

    ReplyDelete
  5. dih segitu doang posting nyah..
    gaseru ah, nggantung..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...