Tuesday, November 25, 2008

Our Deepest sympahty.



Send this eCard !



Semalam, tetangga sebelah rumah Ibu mengalami kecelakaan di daerah Citayam, motor yang beliau tumpangi ditabrak angkot sehingga beliau terpental, helm terlepas dan kepalanya membelah seperti semangga terbelah ditengah... Innalillahi Wainna Ilaihi Ro'jiun, beliau tewas seketika.

Tulang punggung keluarga yang pagi - pagi masih sehat, segar bugar...kini telah tiada, kesedihan Istri Alm dan ratapannya amat menyayat hati, ibu rumah tangga yang masih mempunyai anak kecil, yang kini cemas memikirkan masa depan anaknya .....,

Semoga Allah memberikan ketabahan dan rizki sepeninggal sang kepala keluarga, dan moga alm diampuni segala dosa-dosanya dan dilapangkan tempat kediamannya yang sekarang.

Amin

23 comments:

  1. innalillahi wa innailaihi roji'un. semoga amal ibadah beliau di terima di sisinya. Dan keluarga yg di tinggalkan tabah ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Turut berduka cita....smoga setelah ini istrinya segera mndptkan pekerjaan utk menghidupi anaknya...amiin

    ReplyDelete
  3. Aduh gak bisa bayangin deh. semoga diberi jalan yang terbaik

    ReplyDelete
  4. innalillahi wa innailaihi roji'un, smoga yg ditinggal diberikan kekuatan

    ReplyDelete
  5. Innalillahi...semoga amal ibadahnya diterima Allah dan diampuni segala dosa2nya..Amiiin..
    serem ya jeung..

    ReplyDelete
  6. innalillahi...

    semoga arwahnya diterima disisinya.
    Dan keluarga dan instri yg ditinggalkan, smoga diberi beribu kekuatan dan kesabaran. amiin

    ReplyDelete
  7. Semoga Allah memberikan ketabahan dan rizki sepeninggal sang kepala keluarga, dan moga alm diampuni segala dosa-dosanya dan dilapangkan tempat kediamannya yang sekarang.

    AMIN

    sampe segitu parah ya
    tabrakannya

    ReplyDelete
  8. Amiiiin...semoga yg ditinggalkan diberi kekuatan. Ya Allah, umur orang gak ada yg bisa duga yah

    ReplyDelete
  9. Inna lillahi wa innalillahi roji'un, semoga amal ibadah beliau mendapat tempat yg layak disisiNya. Begitulah jodoh, rizki dan maut adalah rahasia Allah se-mata2

    ReplyDelete
  10. Innalillahi wainna ilaihi rojiun...Turut berbelasungkawa atas kematian tetangganya...semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan dosanya diampuni..keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.Amin

    ReplyDelete
  11. Innalillahi Wainna Ilaihi Ro'jiun...Smoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT...Amin

    Klo Umur memang kita gak ada yg tau ya...Smua ditangan-Nya...

    ReplyDelete
  12. innalillahi wa inna ilaihi roji'un.
    Takdir orang siapa yang tahu ya. Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di sisiNya.
    Dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Amiiin

    ReplyDelete
  13. duhh.. mengerikan... takdir Allah gak ada yang tau... semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan...

    ReplyDelete
  14. ikut berduka cita ya bund .. moga2 keluarganya diberi ketabahan, amin

    ReplyDelete
  15. Inna lillahi wa inna lillahi roji'un...
    Emang takdir kita ga da yang tau yaa... semoga keluarga yang ditinggalkan tabah nerima cobaan ini.....

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    Semoga yang meninggal diberi tempat yang luas dan diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan. Amin..

    ReplyDelete
  18. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. smoga amal ibah almarhum diterima Allah & yg ditinggalkan diberi kesabaran. Amiiin

    ReplyDelete
  19. selasa pagi kemarin motor yang dipakai almarhum waktu kejadian sudah diurus pengambilannya di polsek depok kalo ngga salah, cuma belum dibawa pulang karena motornya gak bisa distarter biarpun secara fisik ngga seberapa parah (baret baret dan spionnya patah) dan nyari mobil bak buat ngangkut belum ketemu. helmnya sendiri saya lihat cuma patah di bagian depan (yang nutupin mulut). jadi kemungkinan pas jatuh helm terlempar, baru kemudian almarhum terlindas. semoga ini jadi pembelajaran buat kita semua, pakailah helm standar dengan baik dan betul...(hehe, saya sendiri ke stasiun gak pernah pake helm), dan buat semuanya, supir angkot maupun biker, jangan ugal ugalan di jalan...

    ReplyDelete
  20. innalillahiwainnailaihiroji'un..
    miris denger cerita yang kayak begini..kesian anak dan istrinya

    ReplyDelete
  21. innalillahi wa inna illaihi roji'un sedih membayangkan kejadian itu terutama buat keluarga yg ditinggalkan.Takdir Allah tiada seorangpun yang tahu.Moga Almarhum diterima amal ibadahnya amin.

    ReplyDelete
  22. innalillahi wa innailaihi roji'un.... emg musibah gak ada yg tau y. Maut, rezeki & jodoh bnr2 hanya Allah yg plg berkuasa.

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...