Friday, January 02, 2009

postingan pertamax

Awal hari di 2009

Pagi2 di awal tahun ini diisi ma ibu yang sibuk dorong - dorong fai naik sepeda...fai belum nyampe kakinya tapi tetep mau sepedaan ...jadilah gini deh, dorong - dorong fai dan sepeda tahun baru ini




Siangnya...start keluar tol cibinong/citereup menyusuri tol jagorawi ,trus tol dalam kota mampir ke ITC Kuningan yang parkirannya lantai 5 sepi , lantai 6 kosonggg pas kita sampe jam 11 siang, toko-toko pada tutup ....sebagian kecil ajah yang buka........trus keliling - keliling, lewatin menteng ma salemba sampe berapa kali tuh....maklum sepi.......tadinya mau makan siang di sekitaran Salemba...jadinya malah ke kemang...trus sampe - sampe mampir bentar di Pondok Labu..si ay, ada janjian dadakan.........jelang sore baru sampe tujuan disini nih, di rumah nenek dimana kita menghabiskan liburan disini 2 malam...........

Berhubung gak jadi lagi mau ke tempat wisata...Jadinya ibu mau ngajakin jalan - jalan ke Bandara Jum'at sore ini sekalian antar TU ...ke bandaranya jadi, tapi berangkatnya abis magrib dan cuman ngedropp TU doang, gak berlama-lama kr dah malem.......Bocah - bocah ibu sebenarnya gampang ajah gak perlu jalan-jalan kemana gitu, si mas gak pernah minta jalan-jalan, dua2nya kalo dah didalam mobil betah ajah deh...jadinya kayaknya jalan-jalannya dah diwakilin keliling kota, simple banget deh, sebenernya yang pengen jalan-jalan itu mah ibunya ini..

Ibu mau kasih liat nih oleh-olehnya om aip yang sempet jepret2 di kampung halaman nun jauh di Solok Sumbar sana....beautiful deh...

Danau singkarak......tempat mukimnya ikan bilih


another view of solok..

Ibu juga mau kasih liat pelaminan jambi yang okeh banget....karena sepupu ibu yang tinggal di Jambi dapetnya orang jambi....jadi biar adil ada pelaminan padang didalam rumah ma pelaminan jambi di luar rumah...cihuy deh


pelaminan padang


pelaminan jambi


30 comments:

  1. Wah, Fai lg belajar nek sepeda yah...pinter deh.

    Foto2nya bagus hiks..jd pengen ke Padang nih udah lama banget gag ke sana.

    ReplyDelete
  2. udah lancar blm nie main sepedanya. Nanti jalan2 ke warung ya.. :D happy new year...

    ReplyDelete
  3. Ayo tetep Semangat ya Fai belajar sepedanya...!!!
    Pemandangannya kayaknya adem gitu ya...Trus pelaminannya bagus juga ya klo adat tuh...Dulu saya akad nikah pake baju padang, abis suami dr padang tapi pelaminannya dan baju resepsinya modern gitu dech...

    ReplyDelete
  4. iie:
    setuju fit..foto2nya kuren

    ayo Fai yg semangat belajar sepedanya..nanti balapan sm abank wafi deh..

    ReplyDelete
  5. Keren2 euy fotonya... emang klo barang2 kerajinan daerah itu patut dibanggakan deh..
    He he... ada yg baru belajar naek sepeda ya... ayo semangat Fai!!!

    ReplyDelete
  6. Fai lg belajar naik sepeda yaaaa hayyyuuu semngat yaaa jgn takut jatuh deh itu sepeda msh roda 4 kaannn?

    kangen deh dg danau singkarak..vie disana emang keren abiiiissss...warisan budaya hrs dipertahankan agar tdk punah yaaa

    ReplyDelete
  7. Fai, belajar sepedanya dah jatuh berapa kali nih..he..he

    Pemandangannya keren Fit..berasa damai liatnya.

    ReplyDelete
  8. kak pipit pakabar?
    baru tau nih kalo sekarang pake jilbab... congrats yaaaa...
    btw, jadi pindah ke bojong gede ya katanya? alamatnya dimana, sapa tau sempat nengokin ;).

    ReplyDelete
  9. hihi... ibu yang semangat yach dorong sepedanya fai

    ReplyDelete
  10. pemandangannya bgs bngt.... jd pngn maen kesana.....

    ReplyDelete
  11. kalo naek spedanya sambil didorong2, bukan cuma Fai yg olahraga yah, Ibu juga dooong....

    btw itu kota indah bgt...n pelaminannya khas sumatra ya, colorful, ceria bgt, tapi desainnya udah modern. keren!

    eh iya, slamat tahun baru juga ya mas fai dan mas dzaky

    ReplyDelete
  12. haloo mba fit...waahh...senengnya liat dzaky belajar sepedaan...hayo semangat yaaa... btw, pelaminan jambi ma padang ga jauh beda ama pelaminan palembang mba...sama2 meriah n ada unsur merah nya...meriah euy..hehehe...

    ReplyDelete
  13. kring..kring..naik sepeda.
    sepupunya dijambi dimana fit..?

    ReplyDelete
  14. Fotonya keren! Penasaran apa maksudnya pelaminan di dalam dan di luar? Pengantinnya pindah2 dong ya...

    Tahun baru dorong sepeda itu namanya ibu sayang anak, seeeppp!!!

    ReplyDelete
  15. Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. wowww itu danau singkaraknya indah nian!...

    ReplyDelete
  17. Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. pelaminan jambi dan padang miri2 yah sama pelaminan palembang.
    jaman skrg pelaminan mkn keren dan wah ajah

    ReplyDelete
  19. hiyaa... jadi inget waktu mejeng di pinggr danau singkarak, banyak banget keloknya sampe 44 hehe (kayak sekula kite ya mba). iiih nyokap demen banget ikan bilih, om nya bawa ikan juga ga?

    ReplyDelete
  20. Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

    ReplyDelete
  21. Wah... oleh olehnya mengesankan tuh... foto fotonya keren euy...

    Ibu rajin banget ndampingin mas Fai blajar sepeda...hati hati yach...ntar klo' dah pinter.. main sepeda ma mas jiddan dan kk fida..

    Met taon baru ya... smoga taon ini penuh kebaikan bagi kita...

    ReplyDelete
  22. Halooo.. met taun baru yaa :-D.

    Sebentar lagi Fai pasti jagoan nih naek sepedanya :p.

    ReplyDelete
  23. Ayoooo...Fai, pasti bisa!!!!!

    ReplyDelete
  24. Wah semangat terus ya bersepeda...Foto-fotonya ok...Mam...

    ReplyDelete
  25. Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

    ReplyDelete
  26. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    ReplyDelete
  27. aku kan orang padang....hehehe..
    lama tak liat foto2 suasana kampung..

    fai, bonceng nte dessy dong...hihihi

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...