Monday, March 09, 2009

bukan ayahnya FaiDzaky......



Foto diatas ini, adalah fotonya adiknya ibu yang paling bontot. satu - satunya cowok ..yaitu Om aip, ...sering banget si om ini dikirain orang - orang sebagai ayahnya Fai ma Dzaky...he he he....dimulai dari sekitar 3 taun lalu.berarti waktu si om berusia 18 tahun...waktu ibu ma om aip berduaan nganter nenek ke bandara.....kita jalan berdua, biasalah ibu jalan sambil gandeng si om, di liatin terus sama pandangan - pandangan yang ingin tahu..

Trus, waktu ibu punya pengasuh baru buat si mas sekitar 2.5 tahun yang lalu, mba ini masih muda, hari pertama, masih ditemenin ibu dong, jadilah om aip, ibu, mba baru ma mas dzaky ke sekolah.......ibu perhatiin si mba agak aneh, kecentilan gitu....gak lama dia nanya gini..."Ibu,suaminya ganteng banget.........alamak ..dia salting ternyata karena ada om aip.

Pas, mas masuk SD sekarang ini nih, gak sekali dua kali nih, ibu terbengong - bengong karena ada aja deh ibu - ibu yang deketin ibu pas ibu nemenin si mas di hari sabtu, rata - rata sama deh komentarnya gini, "ibu, ayahnya dzaky ganteng ya, masih muda lagi, mirip banget deh sama adiknya dzaky" ampyunnnnn....pernah tuh, ada ibu - ibu yang ngomong gitu , si ay ada dibelakang ibu, jadinya ibu langsung aja bilang gini, oooo yang kemarin jemput sekolah itu bukan ayahnya, yang ini ayahnya.........si ay, cuman mesem - mesem doang.......

Gak, cuma disekolah, dikantor ibu juga gitu...pas sabtu kita rencana mau nginep di Rumah neneknya Dzaky ma Fai di Pondok Kopi, sekalian mulangin si om yang Jum'at nginep di rumah kita, ibu mampir ke kantor sebentaran..ayah nunggu di luar ruangan, 2 bocah - bocah ibu ikutan masuk, si om juga.....Seninnya, ibu ditanya ibu ditanya ma salah satu temen ibu gini...."wah, suaminya ganteng banget mba...masih muda..., haaaa........., ibu bilang bukan suami, tapi adik, eh dianya gak percaya pake nanya adik kandung apa bukan, di bilang , iya...malah bilang gini..."kok beda, yang satu hitam, yang satu putih....................(iiiihhhhhhhhh , kok ibu yang dibilang hitam sih................., biarin ajah deh, kesian deh si om, masih muda disangka dah punya anak 2....he he.......he)

12 comments:

  1. hihihi mang kasian sama om aip, ganteng begono kok dibilang dsah punya anak 2, kewalik tuh mata mereka. mmmm, mimi boleh kecentilan juga ga sama om aip mom?

    ReplyDelete
  2. Bun...adiknya ganteng bangett...dah punya pacar blm heheheh....

    ReplyDelete
  3. hehehe. berarti keponakan si om juga mirip si om... pada ganteng2.. hehehehe...

    ReplyDelete
  4. yah.. si om masih muda udah di bilang punya anak 2. Hihihi...

    ReplyDelete
  5. Si Om emang mirip sama Fai ya, makanya dikira itu ayahnya..he..he

    ReplyDelete
  6. Iya bener yang kasian si Om, masih muda ganteng pula eh dikirain udah punya anak, kan nurunin harga pasaran hihihihi

    ReplyDelete
  7. kikikik....om...udah deh jangan jalan bareng faidzaky lagi, entar pasaran mati loh om

    ReplyDelete
  8. heheee.. lucu ceritanya nih.. :p.

    Jadi sekalian promosi si Oom deh ceritanya hehee.. :p

    ReplyDelete
  9. kesian si om aip dikira dah punya anak 2 hihi..

    eh, tapi poto si om aip ganteng juga lho, pantesan orang-orang pada komentar ganteng

    ReplyDelete
  10. si om dah punya pacar lho saudara-saudara, pacaran kok awet banget dari SMA sampe mau lulus kulinya..........

    ReplyDelete
  11. dooh...ternyata punya adek ganteng yah...dipikir-pikir...bener yah...kok ga mirip sama kakaknya yah? huahaha...peace....

    udah punya pacar yah? ya iyalahh....kalau ganteng ga laku mah tanda tanya tuh hehe...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...