Wednesday, May 27, 2009

Sosialisasi pindahan

Semalam, ada obrolan ibu ma Fai, ibu coba sosialisasikan rencana kita pindah kembali ke rumah neneknya di Pondok Kopi:
Ibu : "De, sebentar lagi kita mau pindah lho ke rumah nenek di Pondok Kopi, kamu seneng gak? "
Fai : " Engga, ' di yumah nenek gak enak"
Ibu : " Enakkan dimana?"
Fai : " Di cini"
he he....maaf ya nek...tante-tante dan om....Rupanya Fai dah betah nih ma rumahnya sendiri di Bojong.

Kalo untuk mas, sama ajah, dia gak mau balik lagi dengan alasan skulnya di sini dah enak banget, emang sih keliatannya mantab dan menyejukkan mata lokasinya, cari yang seluas ini di Jakarta yang bisa jalan kaki ke skul ...lapangannya luas banget, ada kolam renangnya, mana ada di daerah sekitar rumah kita di Pondok kopi........, sampai sekarang blum dapat nih skulnya mas di Jakarta, dengan pertimbangan di skul lama cuma 25 orang muridnya, maka penginnya nyarinya yang sekitar segituan juga, kalo banyak - banyak kasihan juga si mas ..........Protesnya dia lagi dia juga dah betah disini....dan si mas minta ibu gak usah ikut pindah, biar ayah aja yang pindah.....trus lagi mba ci, pengasuhnya Fai ikut-ikutan gak mau pindah....enakan rumah sendiri bu.................

Ibu juga sama sih dah betah banget ma ni rumah, dah home sweet home banget.....dari masih pondasi, step by stepnya selalu kita pantau...(maklum deh pertama kalinya punya rumah sendiri yang emang kita niatin buat ditempati ) .





Tapi mau gimana lagi...........kita tetep harus pindah nih anak - anak............

9 comments:

  1. Pindah ke jakarta lagi?
    wah ada cerita apa nih, daku ketinggalan cerita ya..he..he

    ReplyDelete
  2. Emang bun, pasti enakan di rumah sendiri..lebih leluasa. Btw kalo boleh tau kenapa mesti pindahan?

    ReplyDelete
  3. Kenapa koq mesti pindah? Ketinggalan banyak cerita deh kayaknya..

    Btw, emang tiada tempat seindah rumah sendiri koq.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  4. wah.. mo pindah ya..

    moga nti pindahannya lancar ya.. :)

    ReplyDelete
  5. mau pindah? wah trus ntar rumahnya bakalan kosong dong?

    rumah sendiri emang home sweet home.
    aku juga lebih nyaman tinggal di rumah sendiri

    ReplyDelete
  6. bu...enak yah lokasinya...soalnya adek lagi cari rumah juga nih....

    tuull kata anak2...enak juga rumah sendiri yah...

    ReplyDelete
  7. Wah sayang nih pindah...apalagi lihat sekolahnya si Mas ...bener2 nyaman tuh...

    ReplyDelete
  8. loh loh...knp toh bu? kok mesti pindah lagi? padahal masih ngarep ketemu ibu di KRL bojong ekspres ;)

    ReplyDelete
  9. gak pernah naik bojong ekspress , naiknya pakuan ......tuh Zeev

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...