Monday, June 08, 2009

Asiknya Lembang & Bandung

Di hari Jum'at, tanggal 29 Mei 2009 lalu, ibu berangkat kekantor siang2 naik taksi ma anak2 ditemani om aip, Dzaky terpaksa deh ibu suruh bolos karena kalo berangkat dari rumah kita di Cibinong kejauhan , jadinya dari Kamis malam, 2 bocah ibu dah diboyong ay ke Pondok Kopi, tempatnya nenek.

Agak khawatir juga nih, karena ini pengalaman pertama ibu pergi bertigaan ajah dalam rangka tour kantor ibu tanpa ay nih, karena peraturannya gak boleh bawa pasangan (suami/istri), tapi boleh bawa anak..Nah lo....Yang anaknya masih kecil khan repot yach......tapi, daripada gak ikutan, atau berpisah 2 malam ma anak jadinya ibu putuskan bawa dua-duanya dengan gagah berani.

Alhamdulillah, dasarnya mereka emang seneng jalan, dan seneng berada didalam mobil, didalam bus juga cukup senang....ini sedikit penampakan mas dzaky ma Fai didalam bus .

Si mas, dah susah disuruh bergaya manis sekarang - sekarang ini.


Fai, kelihatannya kalem......

Perjalanan kita cukup lancar, dan si mas ma fai hebohnya si mas selalu megang apa-apa selalu direbut ma Fai...dan berhubung masih bawa acil-alias anak kecil bawaan ibu segerobak seh, sampai di Hotel Gunung Putri Lembang, malam hari, makan malam..bocah2 langsung mau tidur..2 bocah anteng tidur, ibu malahan berjaga semalaman karena dada ibu terasa sakit ma sesak nafas...gak bawa obat pula, karena ibu bawa obat hanya diperuntukkan tuk anak - anak...eh, malahan ibunya yang tepar..plus masuk angin pula lagi, lengkaplah sudah.

Sabtu harinya, kita otw to Kawah Putih, nah ibu minta ayah ma om aip temenin ibu kesini, karena ibu yakin deh, gak bakalan kuat gendong-gendong Fai sampai sana, untungnya ayah mau, bertigaan (ditemanin om iwan , temennya ayah sebagai guide ) maka bertemulah ibu, Fai ma Dzaky di Saung Sari sebelum sampai kawah Putih sambil minta dibawain obat sesak nafasnya mamanya ibu (neneknya Faidzaky) karena ternyata kalo neneknya Faidzaky kambuh penyakit asmanya, selain bunyi ngik ngok gitu ...juga sakit dada ma sesak nafas (hmmmm...ibu baru mendapatkan penyakit keturunan dari mamanya ibu ma neneknya ibu pas usia diatas 30 tahun...nih...).

Ini foto - foto pas berhenti sejenak di Saung sari - Ciwidey



Fai mo ikutan petik strawbwrry sendiri dong.....



"ayo bu, cepetan jalannya dong"

Mas dzaky serius amat , pilih yang bagus- bagus ya mas, starwberrynya.


Ibu sibuk ngerogoh dompet...mo bayar starwberrynya mas dzaky.


Abis panas-panasan petik strawbwerry, ketemu ayah......horeeee ...hore.....fai kangen yah...

Sebelum ke kawah putih, kita lunch dulu di Sindang Reret..ini dia penampakan foto-fotonya :

Ini lagi main bakiak , si mas abis makan langsung deh main bakiak ma cewek2..Makan sambil mangku Fai..sambil nyuapin juga.

Abis itu, perjalanan diteruskan ke kawah putih, dah 2 kali ibu ma anak2 kesana, kalo dulu usia fai masih 9 bulan dan digendong sekarang dia dah bisa lempar2 batu dan gak mau pulang...asik katanya , ini dia sebagian penampakan foto-fotonya :

Om aip, lagi ngawasin fai ma mas, ibu ma ay ma om iwan lagi foto-foto...


Fai :"gak dingin bu"


Perjalanan dilanjutkan ke Bandung by bus , untuk check in di Hotel Santika...Pisahan deh kita ma ay....

Anak- anak seneng banget mandi di Bath Tub secara kita punyanya dirumah cuman gayung ma shower, ini videonya ..tenang ...walaupun 2 bocah ibu gak pake baju...tapi video ini aman kok untuk dilihat...(sudah disensor...he he he)

video

Di Minggu paginya after breakfast, kita dah siap menuju saung angklung Mang Udjo....very fun and benar - benar menghibur, fai ajah bisa duduk tenang menyaksikan jalannya pertunjukkan..sayangnya kita gak ada foto disana tuh pas shownya, ibu sempet ambil gambar tapi blur gitu deh.........

Abis itu, sambil nunggu teman-teman yang blum siap check outnya, kita duduk - duduk dulu didepan bus ...
Fai lagi digodain ma tante era...


Sebelum pulang, makan siang dulu di Harum Manis Restaurant trus teman-teman ibu acara bebas/shopping, ibu dijemput ay langsung pulang...kita antar om aip ke Pd kopi dulu, trus om iwan di bukit duri barulah kita menuju kediaman kita di Karadenan Citi, Cibinong . Sudah Sore jelang malam...capee juga..tapi puas deh karena anak - anak keliatan menikmati banget.


11 comments:

  1. Asyik2 liburannya lengkap dan seru!! Dari yang seru di bis, metik starwberry yang yummy sampai mandi di bath tube!!

    Vian yang orang Bandung malah blom pernah nih ke Ciwidey ataw ke Saung Angklung Mang Udjo :(

    ReplyDelete
  2. Wuiiih asyik deh jalan2....
    Duh, kenapa juga ya gak boleh ajak pasangan?

    ReplyDelete
  3. gak boleh bawa pasangan tp pasangannya boleh nyusul y.. asik dong. hehehehe...

    ReplyDelete
  4. wahhh... mbak jg baru jalan2 yak... hiks.. tp aku blm pernah ke Lembang...kesian deh...

    ReplyDelete
  5. wah asyiknya jalan2 dibiayain kantor, tapi lucu ya gak boleh bawa pasangan tapi boleh bawa anak...ya pasti repot lah...ujung2nya pasangan nyusul heheheh...seruu banget ya, jadi pengen jalan2 nech secara udah lama gak pernah jalan2 jauh lagi semenjak meried....btw oleh2 strawbery nya masih ada ngga?

    ReplyDelete
  6. duh senangnya jalan2 ya,apalagi jalan2nya ongkos gratis,biar ga bawa pasangan tp pasangannya ngerti banget sampe nyusul...salam kenal kembali ya bu..

    ReplyDelete
  7. Asyiknya jalan2 petik strobery...kok Nay gak diajang sih bang?hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah seru bgt ya jalan-2nya...tapi sayang ya kok gak boleh bawa pasangan...

    Tapi yg pasti having fun lah ya...

    ReplyDelete
  9. huhuhuuuuuuy seruuu bgt nih jalan2nya jadi pengeen... asik jg kan jalan2 ditemenin 2 cowo ganteng hehehe

    ReplyDelete
  10. jalan-jalan yang menyenangkan tuh buat fai dan si mas... untung si ayah bisa ikutan nyusul ya..

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...