Tuesday, June 23, 2009

Bye Friends....

Minggu ini adalah minggu terakhir buat mas dzaky menghabiskan waktu bersama teman-temannya di SDIT Al Madinah, Sabtu besok tanggal 27 Juni 2009 saatnya terima raport kenaikan kelas. Ibu sempet mengabadikan si mas ma teman-temannya di Kelas I A lengkap 25 orang siswa plus gurunya buat kenang-kenangannya si mas.



Sebelum skul, foto dulu....



baris depan : ki ka: Sabina, Malva,...,dini, husnia, adel, ...., .....
baris tengah
baris belakang






pas pake seragam skul yang olahraga :


Ibu yang dandanin, kebanyakan bedak....maksudnye biar putih....


Selain si mas dzaky, ada 2 orang lagi yang akan pindahan, yaitu Rayi yang pindah ke Bali dan Ryan yang pindah lagi (sama kayak si mas ) back to Duren Sawit.

Sampai ketemu lagi ya teman - teman...kalo kangen aku mau main ke sana deh......

11 comments:

  1. jadi pindahan ke pondok kopi ya..?

    ReplyDelete
  2. wahh pindah rumah lagi ya mom...asyiik nech rumahnya banyak....emang knapa pindah dr cibinong mom?

    ReplyDelete
  3. Mau pindah lagi bu?ckckckckc...enaknya yg bisa pindah2, hehehehe
    foto yg dibedakin lucu deh bun...Nay aja kalo dibedaki gitu udh bisa protes si mas kok mau aja ya...hehehe

    ReplyDelete
  4. Wah mau pindahan ya, senang dong, nanti dapat teman baru :D

    ReplyDelete
  5. Pindah lagi bun?? Wa..mas Dzaky paling ganteng tuh dikelasnya..

    ReplyDelete
  6. Wah, beneran jadi pndahan.
    Gimana mas Dzkai sedih gak ninggalin sekolah dan teman2nya????

    ReplyDelete
  7. Pindahan ya??? Tambah bnyk dunk ya temennya :)
    Mas Dzaki lucu didandanin Ibu...hihihi

    ReplyDelete
  8. mas Dzaky pakai baju sekolah gitu keliatan udah besar banget deh. Ini pindahnya sukarela atau pakai acara ngambek bu? Biasanya anak umur segini kalau disuruh pisah sama teman2nya kan suka marah

    ReplyDelete
  9. Sekarang udah pindah dong ya... Wah ternyata sekolahan Mas Dzaky deketan deh ma sekolahan Vian :)

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...