Friday, June 05, 2009

Save from Tawuran

Gambar dari berita liputan6.com


Semenjak ibu barengan ma ay naik mobil...pulang kantor ibu selalu nunggu ay di pinggir jalan Diponegoro seberangnya Kampus YAI...Jadi ay, menempuh perjalanan yang cukup macet dari Kebayoran Baru sana sampai ke Salemba. Kalo Ay bisa teng go jam 16.30 dari kantor, ay bisa sampe di tempat ibu nunggu sekitar jam 17.15-17.30....Rekor paling lama ibu nunggu s/d pukul 18.30 ...macet berat karena hujan.

Nah, sekitar sebulanan lalu, tawuran mhs UKI ma YAI yang biasanya disaksikan cuma dilayar TV, terjadi didepan mata ibu nih...baru awal tawuran ...lempar2 batu dan ada sekitar 7-8 an orang mahasiswa, ada yang lari kearah Megaria dan ada yang kearah lampu merah Salemba...mana ay belum sampe lagi, ibu khawatir tambah parah...tadinya tetep tenang bersama dengan Gerobak Tukang Gorengan ma Tukang Batagor...ngumpet deh dibelakang abang batagor...eh..kok pada ngabur semua kearah lampu merah Salemba...jadilah , sambil telpon ay...yang ternyata gak bisa , ibu jalan setengah berlari mo nunggu dideket gerbang FKUI ajah, diteruskan sambil sms-an...untungnya gak lama ay bisa minggir...dan selamatlah kita dari tawuran yang ternyata jadinya semakin malam semakin dahsyat.


Di Hari rabu, minggu ini ibu gak masuk kerja....malamnya di radio denger berita tawuran ..duh untung ibu gak ngantor jadinya khan ay gak jemput, dan Kamis kemarin tiba-tiba siang-siang, ibu diminta boss ke Kampus UI Depok...berhubung dah jam 14.30 sebenernya malas juga, maunya jam 11.00 Wib kesana trus langsung pulang ke Bojong.....

Pagi ini, ternyata ibu baru tau semalam ada tawuran lagi, ada di sini beritanya, sama kayak malam sebelumnya malah lebih parah sampai ada bakar-bakarannya segala......Bersyukur banget deh ..........Alhamdulillah, ay gak jemput ibu kemarin sore itu.....

Hari ini gimana ya? mudah2an gak ada tawuran, kasian korban2 tak bersalah..yang cuma mau lewat sini doang...mudah2an mhs2 yang suka tawuran kapok...rajin belajar dan ingat ma Ortunya yang susah payah nyekolahin mereka....Amin..

3 comments:

  1. Iya, udah mahasiswa kok masih tawuran aja, kapan dewasanya ya..

    Alhamdulillah ya Fit, bisa terhindar dari keadaan yg gak diinginkan..

    ReplyDelete
  2. Tenaga dan pikirannya harus digunakan dan diaktifkan di tempat dan hal yang positif tuh...

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah selamat ya ibuuu...aduh bener2 gak abis pikir itu yang tawuran, keseeeeel

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...