Monday, August 10, 2009

pulkam sebentar

Kejadiannya dah dari akhir Juni lalu, pas bagi raport di hari sabtu...barengan ma acaranya jeng mona....ma perpisahannya si mas di skul lamanya . Kita dah siap packing pulkam dengan anggota penuh, maksudnye mobil yang cuma seemprit diisi 4 orang dewasa, dan 2 anak2 plus barang bawaan....dari cibinong ke Pd kopi, mampir bentar ke rumah nenek....ma titipin raportnya si mas, setengah jam disana, langsung otw mo pulkam ceritanya.....ternyata...sampe sejam kurang masih juga di pondok kopi alias macet, puter balik...batal deh pulkamnya....bete juga sih, ibu gak ikutan acara perpisahan skulnya mas, gak ikutan pula acaranya jeng mona.....tapi apa boleh buat yach, karena bawa omanya fai ma dzaky, ay khawatir nanti kita nyampe ke semarangnya malam banget.....bener juga sih.



So baru besok paginya abis subuhan kita berangkat, perjalanan lancar..dan sore sampai di tujuan, besoknya ibu masih tepar, gak mau kemana2, ay cari oleh2 biasa di bandeng Juwana ...selasa paginya kita pulang deh balik ke jakarta lagi ........sebentar banget, gak kemana2....berasa banget capenya sampe sekarang (he he ..lebai banget ah..masak sih masih cape..)

Kalo otw to Semarang pas minggunya, makan siang kita ada di Pekalongan, dan emang diniatin makan soto Pekalongan Pak Damudji, pas selasanya, kita sampe di pekalongan di jam sarapan pagi, dan sarapan nasi megono di pinggiran jalan raya.., warungnya sederhana, tapi ramai nian...ibu pesen setengah porsi ajah...takut gak abis, eh ternyata enakkk...nyesel gak nyesel deh, mau bungkus buat sampe Bojong, kata si mba yang jual, basi., sayang, lupa deh nama warungnya apa.


Akhirnya baru foto2 after berhenti di Pekalongan itu...itupun ibu iseng liat anak2 yang pada teler, mas dzaky tidur di depan, fai di belakang... baru berhenti lagi makan siang dan istirahat di Pesona laut........makan ma shalat,at least fai punya kenang-kenangan dah pernah liat laut deh......

cuma ini foto2nya, tapi lumayan deh daripada gak ada...



mas dzaky pules........



fai pules juga........



lapar ah.....haus juga..panas hari ini...




fai lagi ngapain sih?

ayooo anak2 ..liat ayah, senyum

4 comments:

  1. perjalanan yg bikin cape ya.. Tp kl semuanya happy sih pasti asik aja liburannya.. paling tinggal pulangnya baru berasa pegel-pegel ya.. :D

    ReplyDelete
  2. wah kalau pulkam cuma sebnetar mah capek dijalan doang yaaa...tp gpp yg penting bisa kumpul sm keluarga....btw oleh2nya msh ada ngga?

    ReplyDelete
  3. asyiknya yang udah mudik duluan. aku menyusul mbak :)

    ReplyDelete
  4. kok kilat banget acara mudiknya?tapi yang penting anak-anak enjoy

    btw, jadi ngiler liat kelapa mudanya nih. hihi...

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...