Friday, September 04, 2009

Gelanggang Samudra..

Jelang puasa kemarin, nenek,ibu,ay,fai ma mas dzaky ma rakha sepupunya Fai ma Mas yang ditemani nenek tutinya jalan-jalan ke Ancol, dapet diskon 50% lho disana, bapak yang jaga loket bilang diskonnya sampe 14 September 2009 ini, tapi ke ancol pas puasa dan siang hari...hi hi hi, ada yang mau?

Sampai ancol siang, kita langsung menuju tujuan kita di Gelanggang Samudra, ada 4 agenda acaranya :
1. Nonton pertunjukkan 4 D , yang kura-kura itu lho, seru juga serasa kecipratan airnya, eh tapi kayaknya bener kecipratan deh.....

FaiDzaky in Action pake kacamata buat nonton


2. Lihat Shownya anjing laut.

whuih....bisa ngitung lho...


lagi nonton anjing laut sambil di foto
3. Show Aneka Satwa


Semangat tepuk tangan, sampai lupa jepret2, satwa terakhir si Kuda Nil ini, pertunjukkannya makan...

4. Sama yang terakhir pertunjukkan lumba-lumba ma ikan Paus Putih.


pinter deh lumba-lumbanya

Whuiih, udah lama banget deh , ibu serasa kembali kayak masa kecil dulu, belum pernah nonton show-show itu lagi semenjak jalan-jalan jaman dulu waktu kecil....ibu seneng, mas dzaky juga menikmati, sayangnya 2 bocah kecil nampaknya belum terlalu paham dan nampaknya dah kecapekan, jadi selesai digelanggang samudra, kita langsung pulang deh......Asik banget deh, kalo gak rame dan gak ngantri kayak gini di Ancol.

Sebelum pulang, ibu,ay,fai,mas dzaky, ma rakha sempet naik yang kayak balon udara itu ..tinggi bener..pertamanya seneng, terakhirnya fai minta turun....dan mas dzaky masih nambah naik
pesawat - pesawatan seorang diri.


Sebelum pulang foto dulu yukssss ...

5 comments:

  1. hehehe... betul mbak.. bbrp wkt yg lalu sy juga ke gelanggang samudera serasa mengingat masa kecil ya... :)

    ReplyDelete
  2. weh senengnya liat show2 binatang. kalo di djogja ga ada deh show kayak gitu. Kalau pas ada sekaten di alun-alun baru ada tuh pertunjukan lumba2 dan sejenisnya...

    ReplyDelete
  3. Wiiih, kayaknya dah lama banget deh aku gak jalan2 ke Ancol....so fun ya..

    Si ibu ikutan tepok2 tangan dong keingetan masa kecil..he..he

    daku gak sibuk kok say...tiap hari OL, tapi di Scrapbook..he..he

    ReplyDelete
  4. mudik kemaren gak sempet loh jalan2 ke Ancol...

    ReplyDelete
  5. senengnya yajalan2 ke ancol...di sby kayla jg pernah lihat tuh yang ikan lumba2 ber atraksi...kayla senang banget...begitu jg fai sama dzaky ya? salam kenal dari kami

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...