Saturday, October 31, 2009

Update FaiDzaky

Kalo lebaran kemarin kita adem ayem , gak disangka2 tanggal 10 Oktober kemarin, mba ci nya fai tiba-tiba pulkam,dan nenek yang tinggal deket rmh masih pulkam pula, fai dah diasuh mba ci sekitaran 2 tahunan 3 bulan ini dan selama itu pula kita aman tentram gak heboh soal pengasuh ....kalo selama ini fai deket ma pengasuhnya kalo memang gak ada orang dan kalo ada yang lain, misalnya neneknya or omnya, dia lebih memilih ma nenek,tante or om dan mbanya di cuekin, kalo pas ayahnya yang ada dirumah dia milih ayahnya, tante2,om de el el dicuekin, kalo ada ibu tentu saja dia nempel abiss ma ibunya, kadang ibu suka becanda ma ay, kok Fai masih kecil dah opportunis, kalo dia butuh dia mau deket, tapi kalo engga butuh, dia cuek ajah....ternyata sikap Fai yang seperti itu membantu banget pas kejadian gini, kayak proteksi ke dirinya sendiri, kalo mbanya diurutan bawah, saudara selanjutnya, ayah, dan ibu yang paling utama buat dia... fai engga heboh pas engga ada mba ci, keseharian tetep kayak biasa, malahan bahagia banget pas ibu ma ay gantian cuti selama seminggu karena belum ada yang bisa jagain anak2....Alhamdulillah banget, cuman seminggu ajah posisi pengasuh kosong sekarang dah ada yang gantiin jagain fai, dan seminggu itu ibu seneng bener mas dzaky bantuin ibu ngepel depan rumah dan cuci piring sehari 2 kali ....dan fai dari dulu memang hobi bersih-bersih, terutama ngelap meja, jadinya ibu terbantu sekali karena hari pertama cuti bener2 gak ada yang bisa bantuin kita, jadi bertigaan, ibu ma mas dzaky ma fai saling membantu.

"lapnya bersih apa engga ya?"




Sementara , mas dzaky yang hari ini terima raport bayangan, hasilnya alhamdulillah bagus, dan mulai betah ma lingkungan barunya walau kadang masih merindukan lari-larian di rumput skul yang dulu...sebelum bagi raport hari ini, mas dzaky belajar sepedaan kayak minggu lalu, dah 2 kali ma hari ini kalo kemarin sepedanya dibanting2 dan sempet masuk got(untung gotnya kecil,cetek, dan gak ada airnya), alhamdulillah hari ini langsung bisa....lancar deh TOP ABIS emang si mas, sementara Fai juga ikut latihan genjot, belum bisa seh..latihan kita diakhiri dengan foto-foto nih.........

'mas dzaky, bantuin dong masukkin sepedaku"

7 comments:

  1. wahh ditinggal mbak yang lama yachh? tp cepet juga udah dpt yg baru, smoga mbak yg baru cocok dan betah yaa...biar mama sm papa ngga repot lagi hehehe....

    mas Dzaki dah bisa naik sepeda? boleh dong boncengin ina hehehe...ina klo sore juga dibonceng sepeda keliling kampung, biasa nyari abang topeng monyet, kalo ketemu diikutin lumayan jauh,trs sampe rumah lgsung cerita hihihi...ceritanya gini : "monyet lihat ina" (mksudnya ina lihat monyet, baru belajar ngomong kalimat nech, msh suka kebalik2 heheh)

    ReplyDelete
  2. wow pintarnya anak2 ibu ini ya... rajin dan care lho sama pekerjaan ruma, palagi kan keduanya cowok...pasti ibunya juga hebat..

    ReplyDelete
  3. mas dzaky pinter deh dah bisa bantu-bantu kerjaan ibu di rumah. Btw untung juga si fai ga begitu lengket banget ma si mbak yang dulu, jadi ga kehilangan pas ditinggal.
    Sip deh, semoga cucok dengan asisten yang baru

    ReplyDelete
  4. wahhh...pinter banget bantuin ibu...hebatt

    ReplyDelete
  5. hebat nih mas dzaky bantuin ibu ya, raportnya juga bagus top deh

    ReplyDelete
  6. hebat nich fai, udah bisa bantu-bantu ibunya, jadi gak terlalu capek dech.

    selamat yaa dzaky atas hasil rapor n sekarang udah pinter dunk maen sepedanya. ntar-ntar ajarin zaheer yaa..

    ReplyDelete
  7. aduuh..tante ngiri ma bunda nih, punya anak rajin kayak de Fai..hehe

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...