Thursday, December 03, 2009

Fakhriku +Pacardermen (baca Spiderman)

Sama seperti halnya mas dzaky, Fai pun gak rela banget kalo ibu pagi - pagi mau siap - siap kerja, sebelumnya sih Fai selalu anteng dan melepas ibu dan ayah kerja dengan gembira, semenjak ditinggal Pengasuhnya pulkam dan gak balik lagi , Fai jadi sedikit cengeng nih. Jadi, kalo ibu dah kelihatan pake baju rapih-an pasti dia nangis dan disuruh ganti baju rumah, gak boleh mandi, gak boleh kerja..begitu kata - kata disela tangisannya Fai.........., ibu harap Fai besok-besok gak nangis lagi nih, ibu sekarang mulai pelan - pelan jelasin ke Fai kenapa ibu harus kerja.....Fai ngerti gak yach......?????????? Hoping , lama - lama pasti Fai pasti ngerti deh, ibu yakin kok.
Akhir-akhir ini Fai lagi seneng banget ma Spiderman, karena belum bisa nyebutnya , Spiderman jadinya "Pacardermen" .............dibawa-bawa, digendong - gendong terus Pacardermen balonnya dan minta difoto pula .

11 comments:

  1. wah fai dah mulai rewel klo lihat mama mo kerja ya? ina juga kadang suka begitu mom, klo lihat mamanya udah rapih trs minta gendong mo ikut....tp untungnya dkasih pengertian mau ngerti juga sech.

    ina juga dulu punya sipdermen kayak gitu mom, tp lama2 kempes dgn sndirinya ehhehe...

    ReplyDelete
  2. fai..bole pinjem pacardermennya gaaa

    ReplyDelete
  3. Fai...pacar Nay apa pacardermen? hahahaha

    ReplyDelete
  4. Lama gak main kemari, fai dah tambah besar ya...

    Wah keliatannya Bunda Nay dah ngerelain Nay jadi pacarnya Fai neh...xixixixi

    ReplyDelete
  5. pacardemen... nanti kl nai butuh pertolongan dibantuin ya... :)

    ReplyDelete
  6. Pacardermen hehehe. Kalo Vian lagi seneng ikan, senengnya ya boneka ikan :)

    Lama2 dede Fai pasti ngerti dan ga akan rewel lagi kalo ibu mau kerja, apa lagi kalo tiap pulang kerja ibu bawa pacardermen :D

    ReplyDelete
  7. ikhsan juga kadang rewel kalo mau ditinggal ngantor. Pake acara nangis bombay segala.

    ikhsan boleh ga pinjem pacardermen fai...?

    ReplyDelete

ikutan yuks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...